Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Kapolresta Sidoarjo Giatkan Patroli Malam Minggu

Kapolresta Sidoarjo mengunjungi Polsek Balongbendo dan Krian.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Upaya mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo, agar tetap aman dan kondusif terus dilakukan Polresta Sidoarjo. Salah satunya melalui Patroli Kamtibmas Jogo Sidoarjo.

Pada Sabtu (11/9) malam, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, bersama Wakapolresta AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama, melakukan patroli kamtibmas menuju wilayah Balongbendo dan Krian.

“Patroli harkamtibmas rutin setiap hari kami lakukan, termasuk seluruh polsek jajaran. Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dari berbagai bahaya kriminalitas, narkoba, teror maupun balap liar,” ujarnya.

Dengan upaya ini juga, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo tetap aman dan kondusif.

Selain memastikan kondusifitas kamtibmas, kapolresta Sidoarjo juga mengecek kesiapan layanan masyarakat yang ada di Polsek Balongbendo dan Polsek Krian.

“Kami ingin mengetahui bagaimana pelayanan masyarakat yang diberikan anggota polsek, agar tepat melayani dengan baik. Selain itu, fasilitas dan ruang-ruang kerja di polsek kami cek, anggota di polsek juga kami imbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” lanjutnya.(dan)

Related posts

Enam Kios di Sekitar Ramayana Bungurasih Ludes Dilalap Api

Rizki

Bupati Ikfina Ajak Stop Buang Sampah di Sungai

Rizki