Neo-Demokrasi
Ekbis Headline

Bank Jatim Raih Penghargaan Top BUMD Award 2021

Dirut Bank Jatim Busrul Iman saat menerima penghargaan (kanan).

Jakarta, NEODEMOKRASI.COM – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (Bank Jatim) bersama Provinsi Jawa Timur (Jatim) menorehkan prestasi dalam ajang Top BUMD Award 2021 yang diselenggarakan salah satu majalah terkemuka.

Acara penganugerahan yang bertajuk Membangun Kinerja dan Layanan BUMD tetap Produktif di masa Pandemi Covid-19 ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman.

Bank Jatim berhasil meraih penghargan dalam 3 kategori yaitu, Top of The Top BUMD 2021 dan Top BUMD 2021 #Stars 5, serta penganugerahan kepada Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman sebagai Top CEO BUMD 2021.

Pandemi Covid-19 tentunya memberikan dampak bagi seluruh sektor, tak terkecuali Industri perbankan. Hadirnya pandemi Covid-19 bukan sebuah halangan. Namun disikapi sebagai tantangan dan peluang untuk terus tumbuh dan berkembang serta memberikan stimulan positif terhadap perekonomian di Indonesia.

“Hal ini membuat kami terus mengukir prestasi dan menorehkan kinerja yang menawan. Penghargaan ini juga menegaskan bahwa kami terus menunjukkan komitmennya dalam berperan serta meningkatkan pembangunan ekonomi daerah secara berkelanjutan,” katanya, Sabtu (11/9).

Bank Jatim juga berterima kasih atas support yang telah diberikan oleh Pemprov Jatim serta stake holder dan share holder atas kepercayaannya kepada Bank Jatim selama ini.

Bank Jatim dan Pemprov Jatim terus berdampingan dalam menerima penghargaan Top BUMD Award selama lima tahun berturut-turut. Hal ini menunjukkan adanya sinergi dan relevansi antara kinerja bankjatim dengan pembangunan ekonomi daerah Jatim yang berkelanjutan.

Top BUMD Awards merupakan salah satu ajang pemberian penghargaan BUMD, diberikan kepada BUMD-BUMD yang dinilai mempunyai kinerja baik. Kemudian, aktif melakukan improvement dan inovasi, berkontribusi besar dalam pembangunan daerah, serta memiliki strategi dan inovasi di masa pandemi Covid-19 agar bisnis tumbuh secara berkelanjutan. (dan)

Related posts

Satlantas Polresta Sidoarjo Raih Penghargaan RSPA 2020

Rizki

Peringati May Day, Buruh di Sidoarjo Vaksinasi

Rizki

Hanya Senggolan Badan, Pembeli Pulsa Disabet Pedang

Rizki