Neo-Demokrasi
Hukum dan kriminal Kesra

2.800 Dosis Vaksinasi Kedua Disediakan di GOR Sidoarjo

Kapolresta Sidoarjo meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Sabtu (24/7), meninjau pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi bertempat di Lapangan Tenis GOR Sidoarjo. Vaksinasi ini untuk suntikan tahap dua dengan target 2.800 dosis vaksin Sinovac bagi masyarakat Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap dua berjalan lancar. Sehingga melalui upaya percepatan vaksinasi ini, ia optimis segera terbentuknya herd immunity bagi masyarakat di tengah menghadapi pandemi Covid-19. Karenanya, keberadaan Gerai Vaksin Presisi guna melayani kebutuhan masyarakat akan vaksinasi terus digerakan sampai ke wilayah polsek-polsek jajaran.

“Hari ini untuk vaksinasi tahap kedua. Pelaksanaannya pun dibuat bergelombang dan sesuai ketentuan protokol kesehatan ketat,” ujar Kusumo Wahyu Bintoro.

Mantan wakapolresta Banyuwangi ini juga mengingatkan kepada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin Covid-19, agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M dan menjaga kesehatan pribadi masing-masing.

Mengenai kepatuhan masyarakat yang sampai dengan pelaksanaan PPKM level 4, ia mengatakan masyarakat rata-rata sudah mematuhi peraturan pemerintah dalam rangka menekan laju pertambahan Covid-19. Serta masyarakat juga semakin disiplin protokol kesehatan. Diharapkannya upaya seperti ini terus dipatuhi masyarakat.(dan)

Related posts

Bupati Apresiasi Protokol Kesehatan di Ajinomoto

neodemokrasi

Warga Taman Bawa Sabu, Dibekuk Polisi

neodemokrasi

Bupati Mojokerto Bagi Masker dan Takjil

Rizki