Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Truk Tabrak Pemotor tanpa Identitas hingga Tewas

Kecelakaan yang terjadi di ruas Jalan Raya Janti, Tarik.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Seorang pria tanpa identitas (Mr X) tewas terlibat kecelakaan di ruas Jalan Raya Janti, Tarik, Minggu (31/7). Dia tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak mobil boks yang tengah melaju dari arah berlawanan.

Dari informasi yang berhasil didapat, insiden ini terjadi siang tadi sekira pukul 13.00 WIB. Pria tersebut diketahui mengendarai sebuah motor jenis Honda Supra nopol W 3442 WB. Pada saat itu, dia tengah melaju dari arah selatan menuju ke utara.

“Saat tiba di lokasi jalan raya janti, pengendara motor ini mendadak masuk ke lajur kanan dan menabrak mobil boks yang melaju dari arah berlawanan,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony P.

Ony menambahkan, truk boks tersebut bernopol W 8038 PF dan dikendarai oleh Siswanto (46) warga asal Jenggala, Gedangan. Akibat tabrakan itu, bagian depan truk sisi sebelah kanan penyok. Motor korban pun ringsek.

“Pengendara motornya tewas seketika di lokasi kejadian. Dari penyelidikan di lokasi, kami tidak menemukan adanya identitas diri dari korban tersebut,” terangnya.

Kini kedua kendaraan tersebut sudah diamankan petugas kepolisian. Sedangkan untuk korban meninggal, sudah dievakuasi ke rumah sakit anwar medika. Selanjutnya perkara ini ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.(dan)

Related posts

Bupati Sidoarjo Gratiskan Tes Antigen Seleksi PPPK

Rizki

Sinergitas Forkopimda Sidoarjo untuk Sukseskan PPKM Darurat

Rizki

Warga Balongbendo Gempar, Bayi Perempuan Ditemukan di Kebun Bambu

Rizki