Neo-Demokrasi
Gaya Hidup Headline Kesra

TP PKK Sidoarjo Bantu Edukasi Investasi Aman

Ning Sasha saat kunjungi Galeri 24 Pegadaian Sidoarjo.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sidoarjo, Sa’adah Ahmad Muhdlor beserta rombongan pengurus dan ketua Pokja TP PKK Sidoarjo mengunjungi Galeri 24 Pegadaian Sidoarjo.

Sa’adah Ahmad Muhdlor beserta rombongan melihat langsung berbagai macam koleksi emas Galeri 24. Baik yang sudah dalam bentuk perhiasan maupun dalam bentuk batangan serta logam  yang dipamerkan dan diperjual belikan kepada masyarakat umum

Bukan hanya sekadar melihat koleksi di Galeri 24, tujuan kunjungan Sa’adah Ahmad Muhdlor ini terkait dengan ajakan untuk berinvestasi secara aman dan terjamin melalui Tabungan Emas yang ada di Pegadaian.

Selama ini ada yang membuat istri bupati Sidoarjo ini khawatir dengan adanya investasi bodong. Investasi model ini banyak diikuti oleh kalangan ibu-ibu rumah tangga. Mereka berharap bisa menghasilkan namun malah mendapatkan kerugian.

“Untuk itu dengan kunjungan ini kami semua di sini mendapatkan edukasi yang sangat bermanfaat tentang investasi yang aman dan terjamin. Yaitu dalam bentuk Tabungan Emas. Kami akan membantu memberikan edukasi kepada masyarakat melalui TP PKK kecamatan,” cetus Ning Sasha, panggilan karib Sa’adah Ahmad Muhdlor.

Selain itu, edukasi diberikan ke ibu-ibu agar bisa menyisihkan uang belanja atau mungkin ada sisa uang belanja yang bisa ditabung ke Tabungan Emas. Pasalnya,  selama ini ada hal yang membuat pihaknya sedikit resah dengan beredarnya investasi bodong oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Ning Sasha juga menyampaikan saran kepada siapa saja jika ingin berinvestasi pilihlah tempat yang memang terpercaya. Apalagi seperti diketahui Pegadaian merupakan BUMN yang diawasi oleh otoritas jasa keuangan sehingga investasi tabungan emas ini aman.

Sementara itu, Deputi Bisnis Area Surabaya 2 Ramlan Purnomo Sidi menyampaikan, Galeri 24 merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan ritel emas batangan, perhiasan, dan batu permata. Baik secara online maupun offline.

Di galeri ini menjual perhiasan baru yang bukan merupakan perhiasan hasil lelangan. Di samping itu, di galeri ini juga mengenalkan pada masyarakat tentang kadar emas yang beredar di masyarakat yang sudah banyak dibeli.  Entah dalam bentuk perhiasan ataupun dalam bentuk logam mulia.

Ramlan sangat menyambut baik kedatangan rombongan pengurus TP PKK Sidoarjo. Pada momen yang baik ini, Galeri 24 Pegadaian dapat membantu memberikan edukasi tentang emas dan investasi Tabungan Emas.

“Investasi emas cukup bagus karena dikumpulkan sedikit demi sedikit nilai akan terus bertambah pula. Sehingga walaupun hanya disimpan maka nilainya akan semakin naik,” cetusnya.

Sementara itu, Pemimpin Cabang PT Pegadaian Cabang Sidoarjo  Adi Prasetyo memberikan edukasi secara langsung serta mengenalkan tentang apa itu Tabungan Emas. Serta bagaimana caranya agar bisa menjadi tempat berinvestasi yang aman bagi masyarakat umum. Khususnya para Ibu-ibu. Selain itu juga bagi anak-anak. (dan)

Related posts

Terjepit Dua Truk, Pengendara Motor Tewas Seketika

Rizki

Manajemen Risiko Bisa Tangkal Pungli di Lapas

Rizki

Ignasius Jonan Jabat Ketua Umum Yayasan Widya Mandala Surabaya

neodemokrasi