Neo-Demokrasi
Headline Kesra

Ikfina Resmikan Dua Jalan Poros dan Jembatan

Bupati Ikfina menyalami warga desa di Kemlagi ketika meresmikan sejumlah infrastruktur desa.

Mojokerto, NEODEMOKRASI.COM – Bupati Mojokerto Ikfina Fatmawati meresmikan sejumlah infrastruktur desa di wilayah Kecamatan Kemlagi. Sarana insfratruktur tersebut, yakni dua jalan poros dan satu jembatan penghubung antar desa.

Dua jalan poros tersebut, yakni jalan poros Desa Pandankrajan, Mojodowo, dan Mojowatesrejo. Kemudian jalan poros Desa Mojowiryo dan  Mojosarirejo, serta jembatan penghubung antara Desa Mojokusumo dan Mojopilang.

“Alhamdulillah ini tadi kita bersama-sama melaksanakan peresmian jalan dan jembatan yang dilaksanakan oleh PUPR Kabupaten Mojokerto di daerah khususnya wilayah Kecamatan Kemlagi,” ungkap Ikfina dalam sambutannya, Kamis (20/1).

Ikfina mengatakan, akan menargetkan secepat mungkin pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Mojokerto yang masih belum terealisasi. Seperti pembangunan jalan, irigasi, dan jalan wisata.

“Pembangunan-pembangunan di Kabupaten Mojokerto tersebut masih banyak. Harus tetap dilaksanakan kalau bisa dipercepat. Karena pembangunan tersebut tentunya nanti akan menunjang dari semua mata pencaharian dan upaya peningkatan ekonomi,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Mojodowo Imam Mahmudi mengucapkan terima kasih kepada bupati Mojokerto atas bantuan pembangunan jalan di desa Mojodowo ini bisa terealisasi di tahun 2022. “Terima kasih. Ini harapan masyarakat selama ini yang di tunggu tunggu tunggu untuk pembangunan jalan,” pungkasnya.(dan)

Related posts

Forkopimka Krembung Adakan Safari Ramadan

Rizki

Forwas Desak Usut Tuntas Penganiayaan Jurnalis Tempo

Rizki

SIG Sosialisasi Corona, Bagi 4.800 Masker

neodemokrasi