Neo-Demokrasi
Politik Pemerintahan

Partai Gelora Susul Dukung Duet Gus Fawait-Anang Hermansyah  Maju Pilbup Jember

 

Dukungan Partai Gelora untuk duet Gus Fawait- Anang Hermansyah

Surabaya. NEODEMOKRASI. COM. : Partai Gelora (Gelombang Rayat) kabupaten Jember menambah jumlah partai yang mendukung duet Gus Fawait-Anang Hermansyah untuk maju pilbup Jember. Partai besutan Anis Matta tersebut menyusul partai Garuda yang terlebih dahulu mendeklarasikan paslon tersebut.

Menurut Ketua Gelora Jember Tulus Mardiono alasan pihaknya mendukung gus Fawait sebagai calon bupati karena Jember butuh kepemimpinan anak muda yang memiliki visi dan misi untuk pembangunan jangka panjang. ” Gus Fawait tokoh muda dan penggerak masyarakat yang pemikirannya sangat luas bagaimana caranya untuk mensejahterakan rakyat Jember, ” jelasnya disela-sela deklarasi dukungan di Jember, Minggu 31 Maret 2024.

Menurut dia, gus Fawait punya modal politik penuh dan dukungan dari rakyat untuk maju di pilbup Jember. ” Partai Gelora melihat kalau selama ini Jember pembangunannya tertinggal dengan daerah lain. Saya mengambil contoh dari Banyuwangi yang lebih maju dari Jember. Padahal banyak potensi di Jember yang bisa digali untuk mensejahterakan rakyat Jember. Sekarang ini Jember butuh pemimpin muda yang revosioner untuk pembangunan ke depannya,”jelasnya.

Sedangkan duet dengan Anang Hermansya, Tulus mengaku kalau keduanya duet pasangan calon bupati dan wakil bupati yang cocok. ” Duet antara generasi tua yang harus menjadi mitra generasi muda. ” Kolaborasi keduanya sangat cocok untuk membawa Jember untuk lebih maju dan sejahtera,”tandasnya.

Sebelumnya diberitakan DPC Partai Garuda Kabupaten Jember, Jawa Timur menggelar deklarasi mendukung pasangan Muhammad Fawait dan Anang Hermansyah sebagai Calon bupati dan calon wakil bupati Jember di hotel Aston pada Jumat (22/3/2024).

Muhammad Fawait merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari partai Gerindra. Sedangkan Anang Hermansyah merupakan warga kelahiran Jember yang berkarir sebagai musisi di Jakarta.

Related posts

PDI Perjuangan Partai Populer Bagi Gen Z dan Y Sidoarjo

Rizki

Berbaur dengan Pengunjung, Anies Baswedan Meriahkan  Acara Malam Mingguan di Jlan Tunjungan

neodemokrasi

Tampung Usulan Perbaikan Masjid dan Bantuan  Kegiatan Muslimat

neodemokrasi