Neo-Demokrasi
Headline Olahraga

Widodo C Putro Ditugasi Deltras Sidoarjo Masuk Liga 1

Manajer Deltras Sidoarjo Dian Felani saat bersama pelatih anyar Widodo Cahyono Putro

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Manajer Deltras Sidoarjo Dian Felani menargetkan klub sepakbola kebanggaan Sidoarjo bisa naik kasta ke Liga 1 di musim kompetisi tahun 2023-2024. Bukan tidak mungkin, dengan komposisi tim pelatih yang baru, Dian meyakini The Lobster bisa meraih target tersebut.

“Targetnya Deltras bisa naik kasta ke Liga 1. Kami yakin hal itu pula yang diharapkan oleh Deltamania (supporter Deltras Sidoarjo) dan semua pecinta bola Sidoarjo,” cetus Dian Felani, Minggu (9/7) malam.

Deltras baru saja merekrut pelatih anyar Widodo Cahyono Putro menggantikan Ibnu Grahan. Sebagai pelatih kepala, mantan pelatih Persita Tangerang itu bakal dibantu oleh jajaran tim pelatih yang terbilang mumpuni.

Ada asisten pelatih Nuruh Huda, juga legenda Persebaya Rendi Irwan yang musim lalu menjadi kapten Deltras Sidoarjo, kini diangkat jadi asisten pelatih. Di posisi pelatih kiper ada Agung Prasetyo, kemudian Tomi didapuk sebagai pelatih fisik.

Menurut Dian, penunjukan Widodo Cahyono Putro dan jajaran tim pelatih itu dilakukan dengan sangat cermat. Mulai dari pertimbangan track record, hingga potensi-potensi yang bisa diraih untuk Deltras FC.

“Kami sangat yakin dengan tim pelatih yang sudah terbentuk ini. Kami juga yakin mereka akan bekerja profesional, sehingga manajemen tidak akan mengintervensi kebijakan pelatih,” terang Dian Felani.

Selanjutnya, Deltras Sidoarjo bakal mulai menjaring nama-nama pemain potensial untuk bergabung bersama tim. Tentu, manajemen dan tim pelatih akan memilih pemain yang benar-benar dibutuhkan untuk mengarungi musim kompetisi yang bakal sangat ketat nanti.(dan)

 

 

 

Related posts

Tujuh Anggota Gangster Bersajam Dibekuk Polsek Karangpilang

Rizki

Zainal Abidin Nakhoda Baru NU Sidoarjo

Rizki

Puluhan Yatim Piatu Jadi Anak Asuh Satlantas Polresta Sidoarjo

Rizki