Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Tetiba Truk Tabrak Tiang PJU di Jalan Majapahit Sidoarjo

Truk yang menabrak PJU hendak dievakuasi petugas dibantu warga.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Sebuah truk Colt Diesel bernopol G 1344 RC menabrak tiang PJU di kawasan Jalan Raya Majapahit, Kecamatan Kota Sidoarjo. Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (15/6), sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu, truk Colt Diesel yang dikemudian Iswahyudi (33), warga Sidotopo Wetan, Surabaya berjalan dari arah Utara menuju ke Selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di di Simpang Empat Celep, Kecamatan Sidoarjo, tiba-tiba menabrak tiang PJU yang berada di tengah jalan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” ungkap Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiono, Selasa, (15/6).

Akibat kejadian tersebut, tiang PJU mengalami kerusakan. Beruntung saat kejadian, tidak ada kendaraan lain yang tengah melintas. Sehingga tidak menyebabkan jatuhnya korban.  “Kurang hati-hatinya pengendara sehingga menyebabkan kecelakaan,” jelasnya.

Polisi meminta keterangan saksi-saksi, termasuk pengemudi truk untuk mengetahui secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Kasusnya sudah dilimpahkan ke Satlantas Polresta Sidoarjo.(dan)

Related posts

Maling HP di Apotik, Dibekuk Polsek Taman

Rizki

Polresta Sidoarjo Razia Miras di Porong dan Tulangan

neodemokrasi

Motornya Menabrak Pohon, Seniman Tewas

Rizki