Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Sekeluarga Ditabrak KA di Perlintasan Tanggulangin

Mobil milik Hartono yang ringsek ditabrak KA Probowangi.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Pengemudi mobil sedan Honda Accord bernopol W 1078 CW tertabrak kereta api saat melintas di kawasan Jalan Raya Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo. Beruntung, kendaraan yang ditumpangi satu keluarga tersebut selamat.

Insiden kecelakaan terjadi pada Senin (14/6) sekitar pukul 20.53 WIB. Saat itu, mobil yang dikendarai Hartono (46) asal Desa Candipari, Kecamatan Porong melintas di kawasan Jalan Raya Kalitengah.

Hartono, yang saat itu bersama lima orang penumpang, salah satunya istri bernama Indra Nirmatul  Riza (37), hendak menuju ke kawasan Porong. Sesampainya di perlintasan kereta api Tanggulangin, tiba-tiba ada sebuah Kereta Api Probowangi Nomor KA 318 Jurusan Surabaya –Ketapang, Banyuwangi. Tabrakan pun tak terelakkan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” terang Kapolsek Tanggulangin AKP Mansyur Ade, Senin, (14/6) malam.

Dari hasil pemeriksaan petugas, saat terjadinya kecelakaan, palang pintu di sisi Utara dan Selatan tertutup. Bahkan tidak ada satupun kendaraan yang melintas.

“Kurang hati-hatinya pengendara sedan saat melintas. Disamping itu, pengendara juga kurang konsentrasi saat palang pintu hendak ditutup,” tambahnya.

Meski tidak ada korban jiwa, namun bagian depan kendaraan mengalami kerusakan parah. Disamping itu, pengemudi dan seluruh penumpang mobil tersebut mengalami shock alias trauma.

“Tidak ada luka, tapi penumpangnya mengalami cemas. Saat ini sudah dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk ditangani,” tegasnya.

Petugas sudah melakukan evakuasi terhadap korban dan kendaraan yang mengalami kecelakaan. Kasusnya sudah ditangani polisi.(dan)

Related posts

GPK Jombang Bantu Petani Gropyokan Tikus

Rizki

Menteri ESDM Nyatakan Pasokan Listrik Jatim Aman

Rizki

For Jatim Apresiasi Ridwan Kamil Bangun Sinergitas dengan Jatim

Rizki