Neo-Demokrasi
Headline Jatim Kesra

Bupati Sidoarjo Lantik Tiga Direktur PDAM

Pelantikan direksi PDAM Delta Tirta, Senin (14/6) malam.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor melantik tiga direktur di PDAM Delta Tirta, masa bakti 2021-2026, di Pendapa Delta Wibawa, Senin (14/6) malam. Pelantikan direksi BUMD milik Pemkab Sidoarjo itu disaksikan forkopimda, pimpinan DPRD Sidoarjo dan kepala OPD.

Jajaran direksi PDAM Delta Tirta yang dilantik, yakni Dwi Hari Suryadi sebagai direktur utama, Fatihul Faizun sebagai direktur pelayanan, dan Slamet Setyawan sebagi direktur operasional. Sedangkan Direktur Administrasi dan Keuangan masih dijabat oleh pejabat sementara (Pjs).

Bupati Ahmad Muhdlor berharap jajaran direksi PDAM yang telah dilantik, dapat menggunakan kesempatan pengabdian ini dengan baik. Salah satu tugas beratnya adalah menyerap jatah Air SPAM Umbulan dari Winongan Pasuruan.

“Para direksi baru ini harus bisa menjawab tugas langsung dari pemerintah pusat dengan jatah air Umbulan sekitar 1.200 liter per detik. Jangan menyia-nyiakan proyek Umbulan ini,” pinta Gus Muhdlor, panggilan karib Ahmad Muhdlor. (dan)

Related posts

Pemkab Mojokerto Serahkan Bantuan Korban Banjir Jotangan

Rizki

Bupati Apresiasi Kepatuhan ASN Mojokerto yang Tak Mudik

Rizki

Juventus Tundukkan Lazio 3-1

Rizki