Neo-Demokrasi
Gaya Hidup Headline

Peugeot 308 Raih Car of the Year 2021 Jerman

Peugeot 308 memenangkan kategori kendaraan kelas kompak.

Surabaya, NEODEMOKRASI.COM – Brand Peugeot yang berada di bawah grup otomotif Stellantis terus membuktikan dirinya dengan menghasilkan produk terbaik dunia. Hal ini dibuktikan dengan raihan prestasi yang terus mengalir bagi brand Peugeot secara global.

Pada 26 Oktober 2021 lalu, Peugeot sukses meraih gelar German Car of the Year (GCOTY). Peugeot 308 terbaru yang diluncurkan berhasil meraih penghargaan melewati para pesaingnya di wilayah Jerman.

Berkompetisi dengan 11 model kendaraan dari 9 merek, Peugeot 308 memenangkan kategori kendaraan kelas kompak. Hal ini merupakan hasil penilaian dari 20 juri internasional yang sebagian besar dari mereka merupakan jurnalis berwarga negara Jerman dan juga dari negara-negara yang berbahasa Jerman.

“Penghargaan ini merupakan yang pertama bagi Peugeot 308 terbaru. Kami sangat bangga produk ini dapat memenangkan penghargaan di Jerman. Kesuksesan ini menandakan bahwa kami berada pada jalur yang tepat dengan strategi Power of Choice dan juga konsistensi kami pada mobil elektrik.” ucap Managing Director Peugeot Jerman Haico van der Luyt, Senin (22/11).

Peugeot 308 yang diluncurkan di awal tahun 2021 ini merupakan mobil pertama dari Peugeot yang menggunakan logo terbaru. Dengan bahasa desain terbaru dari Peugeot yang ditandai dengan lampu DRL depan yang memanjang seperti taring singa dan juga lampu LED berbentuk tiga buah garis pada bagian belakang yang seperti cakar singa.

Lampu ciri khas bahasa desain terbaru dari Peugeot tersebut dapat ditemui pada Peugeot 3008 dan 5008 SUV yang baru saja hadir di Indonesia pada awal Oktober 2021 lalu. Gril anyar dengan frame boderless tampak hadir dalam line up Peugeot global terbaru.

“Dengan Peugeot 308 terbaru ini, kami telah mengelektrifikasi 80 persen dari seluruh model Peugeot yang kami jual,” tambahnya.(dan)

Related posts

Hyperlocal Tokopedia Bisa Naikkan Transaksi UMKM Surabaya

Rizki

PG Assembagoes Salurkan Bantuan CSR untuk Empat Desa

Rizki

Tak Mau Dicerai, Pilih Gantung Diri

Rizki