Neo-Demokrasi
Headline Jatim Kesra

Masjid Polresta Sidoarjo Resmi Dibuka

Peresmian Masjid Al Ikhlas di Mapolresta Sidoarjo.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Di iringi pembacaan salawat nabi, Selasa (15/6), Masjid Al Ikhlas Polresta Sidoarjo Jalan Cemengkalang resmi dibuka untuk kegiatan ibadah. Keberadaan masjid ini juga sebagai upaya Polresta Sidoarjo meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Sejak kami menempati Mapolresta Sidoarjo di sini, keinginan saya adalah mewujudkan adanya masjid sebagai tempat ibadah anggota juga masyarakat yang datang kemari,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji pada peresmian masjid ini.

Baginya, rampungnya pembangunan masjid tersebut dalam kurun hampir setahun, tentu sangat luar biasa. Apalagi sejak awal melakukan pembangunan masjid yang sempat tertunda karena fokus pada penanganan Covid-19.

Dengan niat tulus dan ikhlas swadaya dari seluruh anggota Polresta Sidoarjo dan jajaran, akhirnya bersama-sama terwujudlah masjid di Mapolresta Sidoarjo. “Karena itulah kami namai Masjid Al Ikhlas,” tambahnya.

Dalam acara peresmian Masjid Al Ikhlas Polresta Sidoarjo ini, dihadiri Forkopimda Sidoarjo, pejabat utama Polresta Sidoarjo, kapolsek jajaran dan tokoh agama Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengapresiasi adanya masjid di Polresta Sidoarjo. Ia berharap niat tulus kapolresta Sidoarjo beserta staf dan jajaran dalam memakmurkan masjid dapat menunjang pelayanan Polri pada masyarakat.(dan)

Related posts

Polwan Polresta Sidoarjo Patroli Prokes di Pusat Perbelanjaan

Rizki

Kapolda Jatim Tutup Diktukba Polri

neodemokrasi

Propam Polda Jatim Gelar Penegakan Disiplin di Polresta Sidoarjo

Rizki