Neo-Demokrasi
Headline Jatim

Ketua PWI Jatim Sambut Kontingen Porwanas dari 3 Provinsi di Sulawesi

Penyambutan kepada peserta Porwanas 2022 di Pelabuhan Tanjung Perak.

Surabaya, NEDEMOKRASI.COM – Rombongan kontingen Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 dari tiga provinsi di Sulawesi tiba di Dermaga Jamrud, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Minggu, (20/11).

Rombongan ini disambut langsung oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim Lutfil Hakim. Peserta melanjutkan perjalanan ke Malang yang menjadi venue Porwanas 2022.

Rombongan yang berjumlah 93 orang ini berasal dari Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tengah. Mereka berangkat dari Pelabuhan Makassar.  “Selamat datang di Kota Surabaya. Selamat bertanding dan jaga sportivitas. Semoga di Porwanas 2022 mendapatkan medali,” katanya.

Ketua PWI Jatim juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan pelayaran PT Dharma Lautan Utama (DLU) yang telah memfasilitasi kontingen dari Sulawesi ini. Mulai dari titik keberangkatan hingga tiba di lokasi.

“Terima kasih atas bantuan dan fasilitas yang diberikan oleh DLU kepada para kontingen dari Sulawesi ini. Semoga DLU kian sukses dan jaya,” katanya.

Tiga orang perwakilan dari tiga provinsi mendapatkan buket bunga sebagai ucapan selamat datang. Mereka juga mendapatkan kue dan minuman  dari DLU maupun PWI.

Sementara itu, Nakhoda KM Dharma Kencana VII Capt Achmad Salichin mengaku senang bisa mengangkut rombongan wartawan peserta Porwanas 2022. “Alhamdulillah, selama perjalanan lancar tanpa kendala berarti,” katanya.

Perjalanan dari Pelabuhan Makassar menuju Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya memakan waktu sekitar 30 jam.(dan)

Related posts

Benih Lobster Senilai Rp 2,9 Miliar Gagal Diselundupkan

Rizki

Pemprov Jatim Perpanjang PSBB di Sidoarjo

neodemokrasi

Bank Mandiri Jatim Siapkan Rp 1,7 T untuk Ramadan dan Idul Fitri

Rizki