Neo-Demokrasi
Ekbis Headline

Grab Tawarkan Inovasi dan Solusi Selama PPKM Darurat

Grab Tawarkan Inovasi dan Solusi Selama PPKM Darurat

Surabaya, NEODEMOKRASI.COM – Untuk dapat mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang semakin meningkat, pemerintah telah memberlakukan PPKM Darurat di Jawa dan Bali, mulai 3- 20 Juli 2021.

Grab, siap menemani selama masa PPKM Darurat dengan berbagai inovasi dan solusi.  Di antara inovasi dan solusinya adalah armada yang bersih. Selain itu, ratusan ribu pengemudi telah divaksin Selama masa PPKM Darurat ini, para pelanggan juga bisa mendapatkan tarif layanan GrabBike dan GrabCar Protect selayaknya layanan transportasi regular Grab.

Grab juga telah memperkenalkan teknologi Geofencing. Ini  dapat mendeteksi dan memberikan peringatan kepada mitra pengemudi Grab yang berkerumun di sebuah area melalui pesan teks atau pop-up di aplikasi mitra pengemudi Grab. Inisiatif ini merupakan bukti nyata Grab dalam menghadirkan layanan yang aman dan nyaman bagi mitra pengemudi dan pelanggan Grab.

“Mari kita bergotong royong memerangi penyebaran Virus Covid-19. Grab terus bekerja sama dengan pemerintah untuk dapat mendukung program vaksinasi dan menghadirkan inovasi dan solusi yang dapat membantu masyarakat Indonesia dalam masa penuh tantangan ini,”  jelas Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi, dalam rilisnya, Jumat (16/7).

Grab telah memperkuat layanan GrabFood dan juga GrabExpress di masa tidak menentu ini. Dengan kolaborasi bersama mitra merchant dan juga online seller di seluruh Indonesia, Anda bisa tetap menikmati makanan kesukaan dari rumah.

“Pada saat yang bersamaan, kami juga memberdayakan UMKM dan mitra pengemudi untuk dapat berkontribusi dalam menggerakkan roda perekonomian. Kami berharap Grab dapat terus membawa lebih banyak dampak positif di Indonesia untuk mendukung pemulihan ekonomi,” tukas Neneng Goenadi.

Grab juga meluncurkan paket berlangganan spesial khusus ‘PPKM’ untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para pelanggannya dengan sejumlah layanan di aplikasi Grab dari 7-20 Juli 2021. Pelanggan Grab dapat memiliki paket berlangganan PPKM ini hanya dengan membayar Rp 1.000 dan mendapatkan paket senilai total Rp 408.000.

Paket ini berisi voucher GrabFood, GrabExpress, hingga Grab Assistant tanpa minimal pemesanan dan jarak pengantaran. Paket ini berlaku di Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Medan, Makassar, Bali, Semarang, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Malang, Pontianak, dan Manado.(dan)

 

 

 

Related posts

BJB Sekuritas Ungkap Tips Aman Berinvestasi di Tengah Pandemi

Rizki

80 Persen Pesawat Lion Air Tak Diterbangkan

Rizki

Polsek Krembung Ikut Amankan Vaksinasi

Rizki