Neo-Demokrasi
Headline Jatim Kesra

Gubernur Khofifah Geber Vaksinasi Pelajar

Gubernur Khofifah menyaksikan vaksinasi di Pondok Pesantren Al Amanah, Sidoarjo.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Pemprov Jatim  kejar target vaksinasi bagi para pelajar, pada tahap ketiga ini. Seperti yang dilakukan oleh Pondok Pesantren Al Amanah, Sidoarjo.

2500 pelajar tingkat Aliyah (SMA), mendapatkan vaksinasi Covid-19, dan disaksikan secara langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, serta Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali.

Remaja atau pelajar ini, masuk dalam kategori tahap ketiga pemberian vaksin, yang ditujukan bagi masyarakat umum. Remaja yang dimaksud adalah berusia 12-17 tahun.

“Di Jawa Timur ini, kalau siswa SMA, SMK, SLB, MAN, kira kira 1,3 juta. Kalau remaja dari umur 12 tahun, kira kira 3,5 juta,” ujarnya, Jumat (16/7).

Oleh karenanya, Gubernur Khofifah mengajak seluruh bupati dan wali kota untuk melakukan percepatan vaksinasi bagi remaja ini. Mantan menteri sosial ini meminta gerak cepat para kepala daerah di Jatim.

“Tentu kita berharap, nanti akan terus diluaskan pada SMP, atau SD yang sudah berusia 12 tahun, atau berbasis pesantren mana, atau di titik titik pokoknya yang berusia remajalah,” imbuhnya. (dan)

 

Related posts

Penyintas Covid-19 Diminta Aktif Mendonorkan Plasma Konvalesen

Rizki

Bantu Pasien Covid-19, Mahasiswa ITS Konversikan Kapal Perintis Jadi Semi Rumah Sakit

neodemokrasi

Penanganan Narkoba Harus Simultan

neodemokrasi