Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Diduga Korban Tabrak Lari, Perempuan Ditemukan Tewas

Polisi melakukan olah TKP terhadap korban yang sudah meninggal.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Diduga menjadi korban tabrak lari, wanita paro baya tanpa identitas, ditemukan meninggal dunia di kawasan Pasar Larangan, Candi, Sidoarjo, Kamis (9/3) malam.

Berdasar informasi yang diperoleh, wanita paro baya itu ditemukan meninggal dunia di depan stan salah satu toko yang ada Pasar Larangan Unit 3 Blok B/106.

Kanit Reskrim Polsek Candi Iptu Imam Tarmudzi dalam keterangannya memaparkan, sebelumnya ada beberapa saksi yang melihat wanita tersebut turun dari angkutan umum.

“Ada orang yang sempat membantu menurunkan korban sebelum meninggal. Saat tanya sopir, dijawab dia korban laka di Waru. Namun tidak mau dibawa ke rumah sakit tapi minta di Pasar Larangan,” kata Imam, Jumat (10/3).

Setelah dikroscek dengan kanit lantas Polsek Waru, ternyata benar, bahwa ada korban tabrak lari. Namun, sudah dibawa oleh angkutan umum.

“15 menit setelah turun, wanita tanpa identitas itu akhirnya ditemukan meninggal dunia tergeletak di depan salah satu toko. Saat olah TKP, tidak ditemukan pengenal diri apapun,” terangnya.

Lebih jauh, Imam menjelaskan, berbekal informasi dari pedagang pasar, pihaknya saat ini tengah menunggu keluarga korban untuk datang ke rumah sakit. Selain itu, penyebab meninggalnya korban juga masih belum diketahui.

“Belum bisa dipastikan penyebabnya. Tapi ada luka di pelipis sebelah kiri dan lutut sebelah kanan. Kami menunggu pihak keluarga datang. Baru bisa menentukan identitasnya,” pungkasnya. (dan)

Related posts

Mr X Tewas Tabrak Pantat Truk Kontainer

Rizki

Libur Lebaran, Bengkel Astra Peugeot Tetap Siaga

Rizki

Kapolresta Sidoarjo Beri Kejutan untuk Brigif 2 Marinir

Rizki