Neo-Demokrasi
Headline Olahraga

Tim Peugeot TotalEnergies Siap Sambut Le Mans Centenary

Persiapan Tim Peugeot TotalEnergies.

Jakarta, NEODEMOKRASI.COM – Turnamen 24 Jam Le Mans Centenary 2023 terjual habis. Lebih dari 50.000 penonton setiap hari sejak awal minggu. Inilah Peugeot dikenal lebih dekat dengan penggemarnya.

Sekitar lebih 50.000 penonton dan terus bertambah untuk 24 Hours of Le Mans Centenary  Sesi latihan bebas terakhir di Le Mans untuk Tim Peugeot TotalEnergies

100 tahun Le Mans 24 Jam ini menjadi edisi yang luar biasa baik untuk FIA World Endurance Championship maupun untuk Peugeot, yang merayakan 30 tahun hattricknya di Le Mans dengan Peugeot 905. The 24 Hours of Le Mans Centenary Hours of Le Mans adalah faktor yang bagus untuk berkomunikasi tentang Peugeot dan juga kesempatan terbaik untuk bertemu dengan penggemar.

“Kami tahu balapan ini akan berat karena Tim Peugeot TotalEnergies terus mengumpulkan pengalaman tahun ini. Tim siap menghadapi tantangan terbesarnya dalam balapan yang selalu tidak dapat diprediksi dan menghadapi persaingan tingkat tinggi,” kata CEO of Peugeot Linda Jackson, Sabtu (1/7).

Ini adalah pertama kalinya tim berada di Le Mans. Hal ini penting bagi tim teknis karena selalu mempelajari hal-hal baru di trek yang tidak dapat disimulasikan dengan spesifik. Tim bersemangat dan juga cemas karena Le Mans legendaris dan ini tidak mudah.

“Kami sekarang mencoba untuk memeriksa ulang. Bahkan memeriksa semuanya hingga tiga kali. Mengenai cuaca, secara pribadi saya ingin balapan dengan sedikit segalanya, kering, hujan. Tapi saya tidak yakin para pebalap akan setuju dengan saya,” ujar Direktur Technical Peugeot Sport Olivier Jansonnie.(dan)

Related posts

Bank Madiri Gelar Edukasi Livin’ Goes to Campus Unair

Rizki

STKIP PGRI Sidoarjo dan TNI Gencarkan Vaksinasi kepada Masyarakat

Rizki

Arisan Ilmu Nol Rupiah SRPB Jatim Bahas PTSD

Rizki