Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Salip dari Kiri, Tabrak Trotoar, Tewas Terlindas Truk

Polisi melakukan olah TKP di Jalan Raya Sarirogo.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Kecelakaan melibatkan motor dan truk terjadi di Jalan Raya Sarirogo, Kecamatan Sidoarjo Kota, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (27/9). Dalam kejadian itu seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Korban adalah Lina (41) asal Dusun Plosojenar, Desa Kenteng, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri pengendara sepeda motor Honda Beat nopol W 4671 NDY.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa nahas yang menimpa warga berdomisili di Jalan Permata Sukodono itu bermula saat dia mengendarai motor melaju dari arah barat ke timur.

Setibanya di lokasi kejadian, korban diduga mendahului truk nopol L 9112 UA di lajur kiri. Saat mendahului itu, korban menabrak trotoar sehingga korban terpental ke kanan dan terlindas truk yang dikemudikan MH (56) asal Kenongo, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo.

“Dari keterangan saksi-saksi menyebutkan bahwa pengendara sepeda motor mendahului kendaraan dari kiri, kemudian menabrak trotoar hingga korban terpental dan tertabrak truk,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo.

Korban yang saat itu tergeletak dalam kondisi meninggal langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan visum.(dan)

Related posts

Konsisten Laksanakan Prokes, Kabupaten Mojokerto Zona Kuning

neodemokrasi

Truk Oleng, Beberapa Kendaraan Jadi Korban di Medaeng

Rizki

Rekening Bank Dibobol lewat Aplikasi Misterius, Rp 40 Juta Hilang

Rizki