Neo-Demokrasi
Headline Kesra

Polres Jombang Gelar Vaksinasi untuk Mahasiswa, Ojol, dan Ormas

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho memantau vaksinasi.

Jombang, NEODEMOKRASI.COM – Guna percepatan program vaksinasi nasional, Polres Jombang melakukan vaksin kepada mahasiswa, ojek online (Ojol) dan organisasi masyarakat (Ormas) di Kota Santri.

Bertempat di Gerai Vaksin Presisi yang berada di kantor Satlantas Polres Jombang, para mahasiswa, ojol, dan ormas penerima vaksin datang sesuai jadwal pada undangan yang sudah mereka terima.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan, dirinya tak menyangka bahwa antusias masyarakat untuk melakukan vaksin cukup tinggi. Sehingga melebihi target yang ditentukan.

“Hari ini targetnya 400 orang, tapi yang datang melebihi itu,” ujarnya saat memantau langsung proses vaksinasi, Rabu (21/7) lalu.

Dikatakan, pihaknya melakukan berbagai upaya percepatan vaksinasi dengan harapan bisa membantu pemerintah segera mencapai target kekebalan kelompok (herd immunity). Dengan target 70 persen penduduk Kabupaten Jombang mendapatkan vaksin.

“Kita berharap komunitas mahasiswa, ojol, dan ormas di Jombang bisa menjadi pelopor vaksinasi Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan. Mereka bisa ikut mengedukasi masyarakat,” pungkas kapolres.(dan)

 

 

Related posts

PLN Berikan Bantuan Oksigen ke Sejumlah RS di Jateng

Rizki

Relawan Gus Barra Bagi Takjil dan Ingatkan Prokes

Rizki

293 Pelaku Usaha Wisata Terima Bantuan Sosial Tunai

neodemokrasi