Neo-Demokrasi
Headline Pilkada Politik Pemerintahan

Pangdam V Brawijaya Tegaskan Netralitas TNI

Kehadiran Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf di Grand City Convention, Surabaya.

Surabaya, NEODEMOKRASI.COM – Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf menegaskan betapa pentingnya netralitas TNI pada ajang Pemilu 2024 mendatang. Hal itu ia katakan dihadapan aparat teritorial yang saat ini berkumpul di Grand City Convention, Surabaya. Selasa (5/12).

Sosialisasi netralitas yang diikuti oleh ribuan aparat teritorial itu, diwarnai dengan berbagai pesan yang disampaikan oleh Mayjen TNI Farid Makruf. Tak hanya sekedar netralitas TNI saja. Namun, kata Mayjen TNI Farid, aparat teritorial juga diwajibkan untuk bisa mewujudkan ketertiban selama pesta demokrasi berlangsung.

“Terutama Babinsa. Babinsa ini garda terdepan sebagai aparat teritorial. Jadi harus bisa mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sukses,” ujar Mayjen Farid.

Mayjen Farid berharap, adanya sosialisasi tersebut nantinya bisa mendongkrak kinerja aparat teritorial selama berlangsungnya pesta demokrasi. “Babinsa harus bersinergi dengan semua pihak dalam rangka menjaga stabilitas dan kondusivitas selama pemilu,” pintanya. (dan)

Related posts

KBI Catat Laba Bersih Meningkat 31 Persen

Rizki

Bupati Ikfina Dorong Pemulihan Ekonomi dan Penyerapan APBD 2021

Rizki

Polresta Sidoarjo Kini Punya Layanan Satu Atap MMPP

Rizki