Neo-Demokrasi
Gaya Hidup Headline

Mercure Surabaya Grand Mirama Hadirkan Atraksi Barongsai di Perayaan Imlek

Lan Hua Chinese Restaurant menyajikan menu khas Imlek yang cukup beragam.

Surabaya, NEODEMOKRASI.COM – Perayaan Imlek atau Tahun Baru Cina identik dengan warna merah, barongsai, dan angpao. Hal ini tidak jauh berbeda dengan perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di Mercure Surabaya Grand Mirama.

Dekorasi khas Imlek sudah tertata dengan cantik. Bahkan sejak pertama kita menginjakan kaki di lobi hotel seakan-akan kita dibawa berkeliling ke Negeri Tirai Bambu.

Tak hanya itu saja. Spesial di malam Tahun Baru Imlek di tanggal 9 Februari 2024, Lan Hua Chinese Restaurant juga tidak mau ketinggalan untuk ikut menyemarakan suasana. Mulai dari atraksi barongsai, Live Chinese Music with Patricia, dan akan semakin meriah karena dipandu oleh MC Fatah yang fasih berbahasa Mandarin.

Ada berbagai hadiah menarik sudah dipersiapkan oleh Mercure Surabaya Grand Mirama, spesial untuk para tamu dan juga berkesempatan untuk mendapatkan lucky angpao.

“ Hampir di setiap tahunnya Mercure Surabaya Grand Mirama selalu membuka pintu bagi setiap pengunjung yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga maupun kolega. Banyak hidangan khas Imlek yang kami sajikan. Tentunya akan terasa lebih spesial berkat sentuhan dari chef internasional ” ucap General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama Andreas Riyadi, Selasa (30/1).

Selain menu spesial, para pengunjung juga akan disuguhkan atraksi dari Barongsai Lima Naga, dan juga iringan Chinese Music yang pastinya akan memberikan nuansa ala Tiongkok yang cukup kental. “Sehingga diharapkan pengunjung akan betah menikmati sajian menu spesial sambil bercengkrama dengan keluarga,” tambahnya.

Lan Hua Chinese Restaurant menyajikan menu khas Imlek yang cukup beragam. Pengunjung akan dimanjakan dengan beberapa menu spesial yang disediakan oleh international chef dari Hongkong, Roger Tay.

Pilihan paket menu yang ditawarkan ada dua, yaitu Paket Silver Dragon dengan harga Rp. 4.888.000 ++, dan Paket Golden Dragon Rp. 5.888.000 ++. Beragam menu yang disajikan tentu saja akan memanjakan para tamu. Seperti Sup Hisit dengan daging kepiting, Seashell Kanada, salmon dengan saus teriyaki, udang phoenix emas, dan masih banyak lagi.

Selain itu Imlek kali ini begitu istimewa karena bertepatan dengan Tahun Naga  Kayu, tahun yang cukup unik karena muncul hanya setiap 60 tahun sekali.  Filosofinya, Kayu (Mù) merepresentasikan vitalitas dan kreativitas. Sedangkan Naga (Lóng) merepresentasikan kesuksesan dan kehormatan dalam kebudayaan Cina.(dan)

 

Related posts

Tilang Manual Bakal Berlaku Lagi di Sidoarjo

Rizki

SPAB SRPB Jatim di SMAN 1 Bangkalan Libatkan PMK dan PMI

Rizki

Jatuh Bersenggolan, Wanita Ini Tewas Tertabrak Truk

Rizki