Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Kakek Tewas Terlindas Alat Berat di Depo Kontainer

Korban yang tewas terlindas alat berat akan dievakuasi oleh petugas.

Surabaya, NEODEMOKRASI.COM – Kakek bernama Hariono (65)  warga Jalan Kupang Krajan, Sawahan, tewas terlindas alat berat reach stacker, Selasa (30/1), pukul 12.16 WIB, di Depo Meratus, Jalan Tanjung Batu, Surabaya.

“Waktu itu sang kakek sedang di belakang alat berat. Sedangkan sopir reach stacker tidak mengetahui bahwa di belakang ada orang. Dan saat memundurkan alat berat, kakek terlindas di bahunya,” ujar karyawan Depo Meratus yang tidak berkenan disebut namanya.

Korban yang sudah mengembuskan napas terakhir di lokasi kemudian di identifikasi oleh Tim Inafis Polres Tanjung Perak.  Setelah melakukan identifikasi, jenazah dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soetomo, menggunakan ambulan PMI Kota Surabaya.

Pihak Polres Pelabuhan Tanjung Perak ketika dikonfirmasi belum memberikan keterangan resmi. Termasuk tentang kronologis secara pasti kejadian tersebut.

Dalam catatan kecelakanan kerja yang terjadi di Depo Meratus Tanjung Batu, setidaknya selama 1 bulan sudah terhitung 2 korban kecelakaan kerja. Dimana sebelumnya memakan korban seorang sopir truk yang tertimpa kontainer di tempat yang sama. (dan)

 

Related posts

Dikunjungi DPR RI, PTPN Group Optimalisasi Portofolio

Rizki

Operasi Patuh Semeru Mengutamakan Preemtif dan Preventif

Rizki

Dispaperta Sidoarjo Bekali Ratusan Peternak Pemasaran Online

Rizki