Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Orang Gila Ditemukan Tewas Digudang Kosong

Lokasi gudang kosong tempat ditemukannya mayat perempuan.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Perempuan tanpa identitas ditemukan meninggal di sebuah gudang kosong di Jalan Raya Taman Sidoarjo, Kamis (17/11). Saat ditemukan, kondisinya sudah membusuk dan mengeluarkan bau menyengat.

Dari informasi yang didapat, penemuan mayat itu bermula dari laporan warga sekitar yang mencium bau busuk sejak beberapa hari yang lalu. Asal bau itu disinyalir berasal dari sebuah gudang kosong di Jalan Raya Taman tersebut.

“Bau menyengat itu dilaporkan ke RT setempat. Saat itu RT bersama warga berinisiatif untuk ngecek ke dalam gudang. Ditemukanlah mayat perempuan itu,” kata Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono.

Novi melanjutkan, temuan itu kemudian dilaporkan ke petugas kepolisian yang kemudian ditindaklanjuti dengan pengecekan ke lokasi. Dari hasil penyelidikan petugas di sana, Novi menyebut mayat itu teridentifikasi perempuan dengan usia kisaran 40 tahun.

“Identitas tidak ada. Dari keterangan warga sekitar, gudang itu sering dijadikan tempat istirahat ODGJ,” ucapnya.

Kini mayat korban sudah dievakuasi petugas ke RSUD Sidoarjo guna dilakukan visum mayat. Hasil penyelidikan petugas sementara, tidak ditemukan adanya bekas tanda kekerasan di tubuh korban. (dan)

Related posts

SIG dan BNI Garap Solusi Digital Value Chain

Rizki

Pencuri Sandal di Pasar Porong Dibekuk

Rizki

Bank BJB Bagi Dividen Rp 941 Miliar

Rizki