Neo-Demokrasi
Ekbis Headline

FIFGroup Raih 3 Penghargaan di Astra Corporate Affairs Awards 2022

FIFGroup berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus dalam gelaran Astra Corporate Affairs Awards 2022.

Jakarta, NEODEMOKRASI.COM – Tahun 2022 merupakan tahun yang istimewa sekaligus penuh tantangan. Setelah dua tahun lebih menghadapi pandemi Covid-19, di tahun ini keadaan sudah perlahan pulih.

Astra melalui Corporate Affairs Awards memberikan wadah bagi setiap perusahaan Grup Astra untuk terus memberikan improvement dan inovasi di perusahaannya masing- masing. Astra Corporate Affairs Awards 2022 merupakan sebuah ajang penghargaan bagi internal perusahaan Grup Astra dalam pencapaian beberapa bidang, yaitu Environment, Health & Safety (EHS), Corporate Social Responsibility (EHS), Security dan Corporate Communication.

PT Federal International Finance (FIFGroup) berhasil mendapatkan tiga penghargaan. Yaitu Astra Friendly Company, juara 1 kategori Conservations & Biodiversity, Astra Security Management System, juara 3 kategori Optimal Technology Utilization, dan Astra Communication Management System, juara 3 kategori Perusahaan Non Tbk.

Human Capital (HC), General Support (GS) & Corporate Communication Director Esther Sri Harjati mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih dengan penghargaan ini.

Penghargaan ini menjadi bukti bahwa fungsi Plan Do Check Action (PDCA) kami berjalan baik. Namun tidak boleh membuat kami puas diri. Hal ini juga harus menjadi pendorong agar di masa selanjutnya kerja kami lebih optimal lagi,” katanya dalam siaran pers yang diterima Kamis (19/1).

PDCA merupakan suatu siklus evaluasi yang dilakukan berulang-ulang. Model manajemen ini digunakan untuk mewujudkan sistem yang selalu berkembang agar menjadi lebih baik.(dan)

Related posts

Pasien Covid-19 di Jabar Mulai Terima Bantuan Obat dan Vitamin

Rizki

Pembayaran Bus Trans Jatim Lebih Mudah dengan QRIS Bank Jatim

neodemokrasi

Aniaya Korban karena Tak Serius Jalani Ujian Kenaikan Tingkat

Rizki