Neo-Demokrasi
Ekbis Gaya Hidup Headline

Astra Peugeot Bawa 2008 SUV ke Indonesia

Peugeot 2008 SUV sebentar lagi meluncur di Indonesia.

Surabaya, NEODEMOKRASI.COM – Peugeot SUV kompak terbaru akan hadir pada pasar otomotif Indonesia tahun 2022 ini. Peugeot SUV kelas baru ini akan meramaikan pasar otomotif Indonesia, yaitu New 2008 SUV.

Secara resmi, Astra Peugeot belum merilis Peugeot 2008 SUV. Namun, berita mengenai kelas baru ini sudah ramai diperbincangkan. Apalagi berita di dunia maya termasuk media sosial yang begitu marak.

Berita tersebut telah tersebar di media sosial yang menghadirkan sosok SUV kompak ini. Mulai dari kiprahnya di Eropa hingga Asia Tenggara tidak luput dalam pemberitaan.

Bahkan, diler resmi Astra Peugeot telah menerima pesanan lebih awal atau dikenal dengan inden. Konsumen sudah bisa memesan (booking) di diler resmi Astra Peugeot.

“Kami membuka inden untuk Peugeot 2008 SUV untuk umum. Kami menyiapkan suatu program yang menarik, yaitu down payment hanya Rp 49 juta. Silakan datang dan menghubungi diler Astra Peugeot terdekat,” ujar  Sales of Head Astra Peugeot Fredy Jeo, Minggu (23/1).

Peugeot 2008 SUV bakal tampil dengan warna baru, yaitu Fusion Orange & Amazonite Grey. Dan tentunya tetap dengan pilihan warna putih (Pearl White) dan hitam (Nera Black).(dan)

Related posts

Puluhan Knalpot Brong Dihancurkan di Polresta Sidoarjo

Rizki

Bupati Ikfina Kukuhkan Forum Anak Majapahit

Rizki

Dihadiri Jokowi, Indonesia Gelar National Day di World Expo 2020

Rizki