Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Cari Pekerjaan, Empat Pria Dituduh Hendak Mencuri di Sedati

Tiga dari empat orang yang sempat dikeroyok warga.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Empat orang pria di Desa Banjarkemuning, Sedati dikeroyok warga, Rabu (7/9). Mereka dikeroyok lantaran diduga sebagai pencuri saat berada sekitar area tersebut.

Dari informasi yang didapat, empat orang pria itu adalah AY (43), MA (22), CU (24), dan AF (15 ). Mereka dituduh oleh warga hendak mencuri sebuah motor di Perumahan Green Mansion, Sedati.

Kanit Reskrim Polsek Sedati Iptu Sudarso menjelaskan, petugas kepolisian awalnya mendapat kabar ada empat pemuda yang diamankan warga. Mereka, menurut Sudarso, diduga hendak mencuri motor di sana.

“Petugas kami datang dan akhirnya mengamankan para pelaku. Kami bawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis terlebih dahulu,” kata Sudarso.

Rupanya, dari hasil penyelidikan kepolisian, mereka berempat, menurut Sudarso, tidak terbukti melakukan dugaan tindak pidana pencurian itu. Malah, dari pengakuan tersangka, mereka awalnya hendak mencari pekerjaan di sekitar area tersebut. “Nah, tiba-tiba langsung dikeroyok. Pemicunya, warga sekitar infonya sering kehilangan tapi tidak pernah melaporkan,” ucapnya.

Hingga saat ini, petugas kepolisian masih menunggu konfirmasi pihak dari pemerintah desa mengenai kejadian tersebut. Sementara, keempat pria itu untuk sementara masih berada di kantor petugas kepolisian.(dan)

Related posts

Kapolresta Sidoarjo Pantau Penerapan Aplikasi bagi Pengunjung Mal

Rizki

Tak Berhati-hati, Pemotor Tewas Tersambar KA Jenggala

Rizki

Pemkab Sidoarjo Gelar Sosialisasi PPID Desa

Rizki