Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Pemuda Tewas di Musala, Diduga Korban Pembunuhan

Petugas melakukan olah TKP dan evakuasi korban.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Warga Dusun Ngares, Desa Ngares Rejo, Kecamatan Sukodono, Sidoa rjo, di gemparkan dengan dugaan korban pembunuhan yang tergeletak di depan musala desa setempat, Kamis (14/7).

Dari informasi yang didapat pemuda itu diketahui bernama Wahib Adi Saputro (27) warga, asal Sampangan, Deket, Lamongan. Jenazah korban pertama kali diketahui oleh Umar (57) dan Zuhri (59) warga sekitar.

Menurut informasi, jenazah korban diketahui oleh dua orang saksi tersebut sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu, mereka hendak menunaikan Salat Subuh. Namun, saat melihat di teras musala, mendapati orang tak dikenal (korban) sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi ada darah di bawah kepala korban.

Melihat temuan darah tersebut, akhirnya dilaporkan ke Polsek Sukodono. Tak lama berselang, petugas tiba di lokasi kejadian dan langsung memasang garis polisi dan mencari keterangan saksi-saksi.

Petugas juga melakukan olah TKP dan pemeriksaan pada tubuh korban. Terdapat empat tusukan yang diduga dari benda tajam pada dada korban.”Iya, diduga pembunuhan. Ada empat tusukan,” kata Kapolsek Sukodono AKP I Ketut Agus Wardana.

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong untuk keperluan visum. “Untuk saat ini masih kita lakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini,” pungkasnya.(dan)

 

Related posts

Sambut HUT Ke-65, Astra-RAN Tampilkan Lagu Selalu Bersama

Rizki

Peugeot Promo Bunga 0 Persen di Akhir Tahun

Rizki

Resi Gudang Bisa Mendorong Ketahanan Pangan

Rizki