Neo-Demokrasi
Headline Olahraga

Pemkab Mojokerto Beri Apresiasi Atlet Peparprov

Penyerahan penghargaan oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati.

Mojokerto, NEODEMOKRASI.COM – Sebanyak 12 orang atlet Kabupaten Mojokerto dari berbagai cabang olahraga, menerima piagam penghargaan dari Pemkab Mojokerto atas capaian prestasi dalam Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Jawa Timur tahun 2021. Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, di halaman Kantor Pemkab Mojokerto, Jumat (28/5).

Kepala Disparpora Kabupaten Mojokerto Amat Susilo dalam laporan sambutan menerangkan rincian perolehan medali yang berhasil diraih pada kejuaraan tersebut.

“Jumlah atlet kita yang ikut ada 15 orang, 12 di antaranya berhasil meraih medali. Antara lain emas 7 buah, 8 perak, dan 3 medali perunggu. Kegiatan dilaksanan di Provinsi Jawa Timur tanggal 21-24 Mei 2021,” terang Amat.

Bupati Mojokerto saat menyerahkan penghargaan, menyampaikan apresiasi atas kerja keras para peserta yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Mojokerto pada daftar 8 besar dari 38 kabupaten-kota se-Jawa Timur.

“Terima kasih atas kerja keras, dan semua perjuangan panjenengan semua. Terima kasih telah mengharumkan nama Kabupaten Mojokerto. Bantu kami di sini, agar ke depan kami lebih meningkatkan peran dan berpartisipasi mendukung atlet-atlet daerah,” tutur bupati Mojokerto.(dan)

 

Related posts

Semen Tonasa dan PLN Kolaborasi Pemanfaatan Listrik

Rizki

TK Kemala Bhayangkari Gelar Simulasi Tatap Muka Terbatas

Rizki

Jaya Terra Group Kembangkan Hunian Dekat Bandara Juanda

Rizki