Neo-Demokrasi
Gaya Hidup Headline

Paket Rekondisi Body & Paint Peugeot Mulai Rp 6,5 Juta

Layanan body & paint yang ditawarkan oleh Astra Peugeot ini melayani perbaikan untuk semua merek kendaraan.

Surabaya, NEODEMOKRASI.COM – Komitmen Astra Peugeot dalam memberikan pelayanan terbaik untuk publik semakin dikembangkan. Layanan pengerjaan Body & Paint Astra Peugeot kembali memberikan penawaran paket spesial untuk dapat dinikmati tidak hanya bagi para pemilik mobil

Peugeot, namun untuk pemilik kendaraan dari berbagai merek di Tanah Air. Layanan bertajuk Paket Rekondisi siap memberikan servis terbaik dari Body & Paint Astra Peugeot untuk konsumen.

Meskipun berada di bawah manajemen Astra Peugeot selaku pemegang merek Peugeot untuk wilayah Indonesia, namun layanan body & paint yang ditawarkan oleh Astra Peugeot ini melayani perbaikan untuk semua merek kendaraan yang beredar di pasaran.

Bila sebelumnya telah ditawarkan paket bumper sebesar Rp 340 ribu, kini Body & Paint Astra Peugeot menawarkan program istimewa yang lebih lengkap, yaitu Paket Rekondisi.

Paket Rekondisi ini dibanderol dengan harga Rp 6,5 juta untuk 1 unit mobil. Pengerjaan mulai dari bumper, panel, kap mesin dan lainnya hingga pengecatan termasuk untuk dilakukan dalam paket spesial ini.

“Bahkan luka pada bodi kendaraan seperti baret-baret, akan direkondisi di bengkel Body & Paint kami. Sementara untuk pengecatan, kami menggunakan cat standar Astra Peugeot yang sangat berkualitas dan bergaransi,” tukas Head of Aftersales dari Astra Peugeot Aidil Swastomo dalam siaran persnya, Selasa (8/6).

Harga promo ini berlaku hingga akhir Juli 2021. Sekadar informasi, banderol harga sebesar Rp 6,5 juta berlaku untuk pengerjaan rekondisi mobil Peugeot 206 atau all brand sekelas Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia.

“Untuk mobil selain itu, Anda dapat menanyakan estimasi biayanya ke bengkel Body &Paint Astra Peugeot. Kami siap menjawab dan melayani kebutuhan konsumen perihal harga, fasilitas hingga waktu pengerjaan,” papar Workshop Head Body & Paint Astra Peugeot Roni Agung.(dan)

Related posts

Berhasil Pulihkan Listrik NTT, 40 Relawan PLN UID Jatim Pulang

Rizki

Jika Mobil Terendam Banjir dan Klaim Asuransi Bisa Diterima

Rizki

Menteri PPPA Pastikan 25 Santri Dapat Pendampingan

Rizki