Neo-Demokrasi
Gaya Hidup Headline

Konsep Peugeot Inception Diperkenalkan

Peugeot Inception Concept

Surabaya, NEODEMOKRASI.COM– Konsep Peugeot Inception resmi dirilis ke publik di Paris Motor Show 2022. Melalui CEO Peugeot Linda Jackson mengumumkan konsep Peugeot Inception. Inilah visi Lion Brand untuk generasi berikutnya dari mobil e-native. Konsep Peugeot Inception akan menunjukkan lompatan kuantum brand yang berfokus pada penawaran produk listrik 100 persen.

Sementara itu, Peugeot terus memanfaatkan kesempatan pada produk elektroniknya dan memperluas jangkauan elektrifikasinya. Pada segmennya masing-masing, e-208 dan e-2008 telah menjadi nomor 1 dan 2 untuk penjualan full electric di Eropa sejak awal tahun.

Versi listrik 100 persen dari 308 dan 308 SW baru akan diluncurkan pada tahun 2023. Serta New e-208 dengan output 15 persen lebih banyak (115 kW) dan jangkauan diperpanjang 10,5 persen (400 km).

Teknologi self-charging hybrid akan diperkenalkan di seluruh jajaran Peugeot pada tahun 2023, dimulai dengan model Peugeot 3008 dan 5008. Penawaran Peugeot untuk model plug-in hybrid diperluas dengan New Peugeot 408, yang baru saja mengadakan World Premiere di Paris, tersedia dalam dua versi (180 dan 225 HP).

“Pada awal 2023, kami menawarkan versi elektrifikasi dari setiap model Peugeot. Hal inilah yang akan didemonstrasikan oleh Peugeot Inception Concept yang akan kami ungkapkan dalam beberapa minggu ke depan. Peugeot Inception Concept akan membuka era listrik 100 persen baru untuk  merek Peugeot. Pada awal tahun 2030, 100 persen model Peugeot yang dijual di Eropa akan 100 persen listrik,” kata CEO Peugeot Linda Jackson di Paris Motor Show.

Konsep Peugeot Inception menunjukkan bagaimana Lion Brand memanfaatkan masa depan dari platform listrik dengan pengalaman berkendara khas Peugeot. Peugeot mendesain ulang ruang interior, membentuk kembali gerakan mengemudi di sekitar generasi berikutnya dari Peugeot i-Cockpit dan menciptakan pengalaman digital dan fisik baru.(dan)

Related posts

Cegah Kejadian di Kenpark Terulang, Cek Wahana Permainan

Rizki

Duet Muhdlor-Adam Rusydi Kalahkan Subandi-Usman di Survei ARCI

Rizki

Accor Buka Mercure Surabaya Manyar

Rizki