Neo-Demokrasi
Headline Pilkada Politik Pemerintahan

Ini Pernyataan Eri Cahyadi Usai Terima Surat Penetapan Paslon Terpilih dari KPU

Pasangan Calon Eri Cahyadi dan Armuji menunjukkan map surat penetapan sebagai paslon terpilih dari KPU Surabaya.

Surabaya, NEODEMOKRASI.COM – Pasangan calon (paslon) Eri Cahyadi-Armuji resmi menerima penetapan sebagai paslon terpilih pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya. Pasangan ini mendapatkan surat penetapan itu dari KPU Surabaya dalam rapat pleno yang digelar di Hotel Wyndham, Jumat (19/2) siang.

Pada kesempatan itu, usai menerima surat penetapan, Eri Cahyadi diberikan kesempatan sambutan. Didampingi Armuji, Eri Cahyadi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga Surabaya atas amanah yang diberikan sehingga ia dan Armuji menjadi paslon terpilih wali kota dan wakil wali kota.

“Insya Allah amanah itu akan kami jaga,” ungkapnya.

Eri juga menyebut mulai sekarang tidak akan ada lagi pasangan 01 atau 02. Selain itu juga tidak ada partai pendukung dan partai non-pendukung.

Ia berharap semua melebur untuk pembangunan dan kemajuan Surabaya. “Setelah hari ini, setelah penetapan ini, kami katakan tidak ada lagi paslon satu dan paslon dua. Yang ada adalah warga Surabaya. Kita berjuang bersama,” kata Eri Cahyadi.

“Tidak ada lagi satu partai pendukung dan pendukung yang lainnya. Tapi bagaimana kita secara bersama-sama menyesaikan dan menghadapi pandemi di Kota Surabaya,” tambah mantan Kepala Bappeko Surabaya ini.

Dikatakan Eri, yang perlu dikerjakan sekarang adalah membangun Kota Pahlawan. “Insya Allah kalau kita sudah menjadi satu bagian membangun kota surabaya bersama, dengan hati yang iklhas dan tujuan yang hebat, Insya Allah kita akan diijabahi oleh Gusti Allah,” ungkapnya lagi.

Di kesempatan itu, Eri pun mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak. Ia menyebut nama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, dan kader dan relawan PDIP. Ia juga berterima kasih kepada partai pendukungnya, yakni PSI, Hanura, Partai Bulan Bintang, Partai Garuda, Partai Berkarya dan PKPI yang telah mensupport dan berjuang bersama-sama.

“Terima kasih kepada ketua KPU Kota Surabaya dan jajarannya, ketua Bawaslu dan anggotanya, seluruh warga Kota Surabaya dan pihak-pihak yang terkait sehingga terlaksana Pilkada di Kota Surabaya dengan lancar aman,” ucap Eri.

Di akhir sambutan, ia kembali menegaskan tidak ada lagi perbedaan setelah pilwali. “Sekali lagi, tidak ada perbedaan di antara kita. Yang kita lakukan bersama adalah untuk kesejahteraan dan kebahagiaan warga Surabaya,” kata Eri Cahyadi. (jee)

Related posts

Ning Ita Lantik Pengurus Baznas Kota Mojokerto

Rizki

Grab Tawarkan Inovasi dan Solusi Selama PPKM Darurat

Rizki

Kebakaran Pabrik Cat di Sidoarjo Diduga Korsleting Listrik

Rizki