Neo-Demokrasi
Ekbis Headline

Hyundai Stargazer Sapa Warga Kota Surabaya

HMID menyapa Kota Surabaya melalui Hyundai Mall Exhibition di Tunjungan Plaza pada 17-21 Agustus 2022.

Surabaya, NEODEMOKRASI.COM– PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hadir di Kota Surabaya melalui Hyundai Mall Exhibition di Tunjungan Plaza Surabaya. Acara ini berrlangsung sejak 17-21 Agustus 2022. Di pameran ini, Hyundai Motors Indonesia memperkenalkan produk Multi Purpose Vehicle (MPV) Hyundai Stargazer yang baru diluncurkan secara resmi di pagelaran GIIAS 2022, 11 Agustus lalu.

Beragam program menarik ditawarkan di pameran ini.  HMID juga memberikan kesempatan test-drive Hyundai Stargazer  bagi para pelanggan untuk dapat merasakan langsung pengalaman berkendara dengan Stargazer.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Makmur mengatakan, sebagai kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, pihaknya menghadirkan Hyundai Stargazer sebagai produk MPV terbaru untuk masyarakat Kota Surabaya.

Kami percaya bahwa Stargazer yang telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat ini akan selalu menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Surabaya,” kata Makmur, Jumat (19/8).

Stargazer mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box yang membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristis. Ciri khas ini diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan. Horizontal DRL yang disematkan menjadi tanda bahwa Stargazer diluncurkan pertama kali di Indonesia, sebuah negara yang terletak di garis Katulistiwa.

“Pada bagian belakang kendaraan, Hyundai memperkuat identitas Stargazer dengan Distinctive H Rear Lamp yang ikonik. Lampu belakang berbentuk huruf H memungkinkan Stargazer mudah dikenali sebagai produk Hyundai meski tampak dari kejauhan. Huruf H yang simetris juga melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Barat hingga ke Timur,” jelas Makmur.

Desain yang dirancang menunjukkan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional. Dari segi dimensi kendaraan, Hyundai Stargazer dipastikan menjadi MPV tangguh yang siap menemani setiap perjalanan keluarga Indonesia.

Hyundai Stargazer tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metalic, Titan Gray Metalic, Optic White Solid, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl. Kemudian Stargazer juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp 1,5 juta. Untuk varian Prime dan akan ada tambahan biaya Rp1 juta. Sedangkan  untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime.(dan)

Related posts

Relawan Jurnalis Adakan Fogging bagi Warga Perumahan

Rizki

Bank Mandiri Jatim Siapkan Rp 1,7 T untuk Ramadan dan Idul Fitri

Rizki

Pertashop Hadir Tingkatkan Ekonomi Desa

neodemokrasi