Neo-Demokrasi
Ekbis Gaya Hidup Headline

Gelar Roadshow Kenalkan New Peugeot 3008 & 5008 SUV

Bagian cockpit New Peugeot yang baru saja diluncurkan.

Surabaya, NEODEMOKRASI.COM – Peluncuran New Peugeot 3008 dan 5008 SUV langsung mendapat respon yang sangat baik. Setelah sukses merilis versi facelift dari kedua SUV Peugeot, Astra Peugeot langsung menjawab keingintahuan publik terhadap line up terbaru yang di tawarkan.

New Peugeot 3008 SUV Allure Plus sudah dapat dilihat langsung oleh publik di showroom resmi Astra Peugeot di Jakarta, Tangerang, Surakarta dan Surabaya. Bahkan upaya jemput bola juga dilakukaan Astra Peugeot untuk menarik sekaligus menjaring konsumen dua SUV Peugeot terbaru. Beberapa rangkaian pameran atau Peugeot Exhibition digelar di sejumlah kota di Tanah Air.

Di Jawa Timur, Astra Peugeot Surabaya punya cara sendiri. Selain mengemas Peugeot Exhibition, aktivitas mendekatkan konsumen dengan unit baru, diler Peugeot Surabaya mengemas test drive exclusive untuk konsumen Peugeot Surabaya dan sekitarnya.

“Kami menggelar test drive exclusive di KCU BCA Galaxy, Surabaya untuk umum pada pekan depan mulai tanggal 11-15 Oktober. Sementara itu, kami juga mempersiapkan Peugeot Exhibition di sejulah kota di Jawa Timur seperti Malang, Surabaya dan lainnya untuk bisa menyapa konsumen dari dekat,” tukas Branch Manager Astra Peugeot Surabaya Agung Prabowo, Rabu (13/10).

Astra Peugeot cabang Surakarta terus menggencarkan aktivitas ini. event pameran akan dilaksanakan pada 13 – 20 Oktober 2021 di Plaza Ambarukmo, Yogyakarta agar konsumen dapat melihat secara langsung SUV yang ditawarkan.

“Pada event ini, kami akan mengemas mini launching New Peugeot 3008 dan 5008 ke publik. Para konsumen bakal mendapat layanan eksklusif. Seperti parkir VIP hingga goodie bag untuk konsumen. Sementara untuk lembaga pembiayaan seperti ACC untuk membantu kelancaran kepemilikan duo SUV Peugeot,” ujar Branch Manager Astra Peugeot Surakarta Putu Giri.

Untuk di wilayah Jakarta sendiri, Astra Peugeot akan melakukan pameran di Pondok Indah Mall 1 mulai tanggal 11-17 Oktober 2021.(dan)

Related posts

Polisi Gandeng Warganet Gencarkan Larangan Mudik

Rizki

Menangi Pilkada di 13 Kabupaten-Kota, Partai Demokrat Semakin Solid

neodemokrasi

Merger Peugeot dan Fiat Menjadi Nama Baru Stellantis

neodemokrasi