Neo-Demokrasi
Headline Olahraga

Bupati Sidoarjo Janjikan Bonus bagi Peraih Medali di Porprov

Pemberangkatan atlet KONI Sidoarjo untuk berlaga di Porprov Jatim VII Tahun 2022 di Pendapa Delta Wibawa.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor menjanjikan bonus untuk atlet yang meraih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII tahun 2022. Porprov Jatim dilaksanakan di empat kabupaten. Di antaranya Lumajang, Situbondo, Bondowoso, dan Jember mulai 24 Juni sampai 3 Juli 2022.

Gus Muhdlor menjanjikan bonus Rp 40 juta peraih medali emas, perak Rp 20 juta, dan perunggu Rp 10 juta. “Semua atlet harus semangat, harus berikan yang terbaik. Kita ingin Sidoarjo jadi juara umum,” cetus Bupati Muhdlor saat pelepasan atlet di Pendapa Delta Wibawa, Minggu (19/6).

Selain itu, Gus Muhdlor panggilan Ahmad Muhdlor juga akan memberikan beasiswa akademik kepada para atlet berprestasi. Ini merupakan bagian dari perhatian Pemkab Sidoarjo terhadap masa depan atlet Kota Delta.

“Kenapa beasiswa kemarin kita stop. Alasannya ya ini (untuk atlet berprestasi Porprov). Ini bentuk penghargaan Pemkab Sidoarjo kepada para atlet,” ucapnya.

Sementara, Ketua KONI Sidoarjo M. Franky Efendi menyampaikan, pemberian bonus yang dijanjikan bupati Sidoarjo merupakan penyemangat kepada para atlet untuk meraih prestasi. “Pemkab Sidoarjo ini perhatian sangat luar biasa. Mudah-mudahan target kita jadi runner up tercapai. Syukur-syukur bisa juara umum,” ucapnya.

Dalam perhelatan Porprov Jatim VII Tahun 2022, KONI Sidoarjo mengirim atlet, official, pengurus dan tim pemenangan berjumlah sekitar 900 orang dengan 47 cabang olahraga (dan)

 

 

Related posts

Suzuki Ertiga Tabrak Pohon hingga Terbalik di Tempat Angker

Rizki

Semen Indonesia Bantu Rp 1,36 Miliar untuk Sarana Pendidikan

Rizki

Cara Aman Membersihkan Jok Mobil Ternoda

Rizki