Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Tiga Hari Hilang, Bocah Ditemukan Jadi Mayat

Petugas melakukan evakuasi terhadap korban yang tenggelam.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Bocah usia 4 tahun yang dilaporkan hilang tenggelam pada Minggu (17/4) lalu, akhirnya ditemukan. Dia ditemukan sekira pukul 09.10 WIB di sungai Candi Pari.

Kasubsi PIDM Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono mengungkapkan, memasuki hari ketiga pencarian, akhirnya mayat dari korban berinisial AS itu ditemukan. Tepatnya di dekat jembatan sungai Desa Candi Pari.

“Pergerakan tim pencarian menyisir sungai Desa Wunut dan Candi Pari. Jenazahnya berhasil ditemukan di Candipari dan telah dievakuasi,” ucapnya, Selasa (19/4).

Saat ditemukan, kondisi jasad korban tersebut sudah bengkak. Segera setelah dievakuasi, jasad tersebut dibawa oleh petugas ke RS Pusdik Porong untuk dilakukan visum. Jenazah dari bocah tersebut sudah dimakamkan di desanya.

Seperti yang diketahui, pada Minggu (17/4) lalu, bocah usia 4 tahun dilaporkan tenggelam di sungai Desa Lajuk, Porong. Dugaan tenggelamnya bocah itu menguat saat keluarga yang mencari korban menemukan sandal jepit dan permen milik korban berada di tangga dekat sungai tersebut. (dan)

Related posts

Wali Kota Bersyukur, Mojokerto Akhirnya Masuk Level 1

Rizki

PGN Targetkan 17.570 Pelanggan Baru di Deli Serdang dan Medan

Rizki

Peugeot 5008 Raih Kategori TCO Big SUV GridOto Award 2022

Rizki