Neo-Demokrasi
Headline Olahraga

Putra Bangsri Kembali Juarai Liga Ramadan 2023

Tim Putra Bangsri berpose bersama usia meraih juara.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Putra Bangsri berhasil menjadi juara Liga Ramadan 2023 setelah sukses menumbangkan Indomaret dalam laga final di Lapangan Kloposepuluh, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Minggu (16/4) malam.

Putra Bangsri menang telak dengan skor 4-1 dalam laga final tersebut. “Alhamdulillah, kami bisa kembali meraih juara,” ujar Khafid, kapten Putra Bangsri usai menerima penghargaan.

Ya, klub sepakbola yang dibina oleh Desa Bangsri ini merupakan juara bertahan di turnamen tahunan yang digelar setiap Bulan Ramadan tersebut. Tahun lalu mereka juara, sekarang berhasil mempertahankan titel tersebut.

Selain juara, para pemain Bangsri juga panen penghargaan. Kipernya dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik di turnamen ini, playmakernya jadi pemain terbaik, dan strikernya meraih predikat sebagai top skor.

Putra Bangsri melaju ke final setelah menumbangkan Alaska FC dalam laga semifinal. Sementara Indomaret berhasil ke final setelah mengalahkan Alfamart.

“Turnamen ini diikuti oleh 10 klub. Sistemnya liga, sehingga butuh waktu sekira satu bulan untuk menyelesaikan semua laga,” kata Taufan, panitia penyelenggara.

Semua laga digelar malam hari di lapangan yang akrab disebut Lapangan Pohon Jomblo tersebut. Lampu yang cukup terang di semua sisi berhasil menerangi lapangan sehingga semua laga berjalan normal.

Setiap laga juga selalu dipantau PSSI. Wasit yang memimpin laga juga dari Askab Sidoarjo, dan setiap laga selalu ada pengawas pertandingan resmi dari PSSI.(dan)

Related posts

Peugeot Ungkap Desain Grafis New 9×8

Rizki

E-Kenda Pantau Serapan Anggaran OPD di Sidoarjo

Rizki

Pemprov Jatim Gelar OP Minyak Goreng di Sidoarjo

Rizki