Neo-Demokrasi
Headline Politik Pemerintahan

PKB Sidoarjo Adakan Baksos Idul Adha dan Harlah

Hewan kurban yang disumbangkan dalam baksos PKB Sidoarjo.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Memeringati Hari Raya Idul Idha  dan hari lahir (Harlah) ke-24 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), DPC PKB SIdoarjo beserta anggota Fraksi PKB DPRD Sidoarjo menggelar bakti dosial (baksos) dengan mendistribusikan ratusan paket daging kurban, Selasa (12/7).

Kegiatan yang bertajuk DPC PKB Sidoarjo peduli dan berbagi baksos Idul Adha 1443 H ini digelar secara serentak di tiga kecamatan sekaligus, yaitu Prambon, Krian, dan Taman.

“Secara simbolis hewan kurban diserahkan di tiga tempat berbeda. Di antaranya di rumah Eko yang bertempat di Desa Kraton,  Kecamatan Krian. Selanjutnya di rumah Iswahyudi Desa Wonoplintahan, Kecamatan Prambon, dan di Ponpes An Nidhomiyah, Ngelom, Taman,” jelas Sekretaris DPC PKB Sidoarjo Abdillah Nasih.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Sidoarjo Subandi mengatakan, bahwa kurban ini dipersembahkan untuk Gus AMI (Abdul Muhaimin Iskandar) selaku ketua umum DPP PKB. Selain itu, kegiatan berkurban ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada semua kader PKB untuk berbagi rasa kepada masyarakat sekitar.

“Semoga ke depan PKB menjadi partai yg selalu dekat di hati masyarakat dan Gus Muhaimin semakin dicintai rakyat,” ujar pria yang juga menjabat sebagai wakil bupati Sidoarjo ini.(dan)

Related posts

Diduga Begal, Dihajar Massa diRaya Suko

Rizki

Pantau Vaksinasi Merdeka Semeru di Tambak Sawah

Rizki

Pemotor Tewas Usai Senggolan dengan Truk

Rizki