Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Mengantuk, Pemotor Tewas Tabrak Pantat Truk

Polisi dibantu warga mengevakuasi korban yang sudah meninggal dunia.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Nasib nahas menimpa Elok Dwicahyani (42) warga Bululawang, Malang. Dia tewas di tempat usai menabrak bagian belakang truk tronton di Jalan Raya Bypass Krian, Sidoarjo.

Berdasar informasi yang berhasil diperoleh, insiden maut itu terjadi di Raya Bypass Krian km 29, tepatnya di depan PT HK sebelah utara jalan.

Kanit Lantas Polsek Krian, Iptu Indra dalam keterangannya memaparkan bahwa korban yang mengendarai Honda Beat bernopol W 3703 GX semula melaju dari arah Timur ke Barat.

“Tepat di lokasi kejadian, korban diduga mengantuk. Sehingga mengakibatkan kendaraan oleng ke kiri sempat turun jalan raya dan menabrak belakang kendaraan tronton tangki bernopol L 9632 UL milik Sri Mulyanto yang berada di bahu jalan waktu itu berada di cucian mobil dan sedang dicuci,” ujar Indra. Kamis (24/11).

Lebih lanjut, Indra menerangkan bahwa setelah menabrak tronton, korban diketahui langsung meninggal di tempat kejadian. Korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat guna dimintakan visum mayat.

Pihak kepolisian kini telah mengamankan sopir truk dan meminta keterangan beberapa saksi untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.(dan)

 

Related posts

Enam Orang Sindikat Judi Online Diringkus

Rizki

Terobos Palang Pintu, Terseret KA 5 Meter di Gedangan

Rizki

Tiga Outlet Hangry Hadir Sekaligus di Semarang

Rizki