Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Mayat Mr X Telanjang Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas

Petugas melakukan evakuasi terhadap mayat yang ditemukan pencari barang bekas.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Sosok mayat laki-laki tanpa identitas yang mengapung di Sungai Brantas, Dusun Tegalsari, Desa Kedungpandan, Kecamatan Jabon, Sidoarjo berhasil dievakuasi oleh petugas kepolisian dan warga, Kamis (17/11).

Menurut informasi, mayat Mr X tersebut pertama kali diketahui oleh Jasin (29). Dia seorang pencari barang bekas asal Dusun Cindil, Desa Resongo, Kecamatan Kuripan, Probolinggo di Sungai Brantas, Rabu (16/11) sekitar pukul 10.00 WIB.

Mayat yang diperkirakan berusia 35-an tahun itu diketahui mengapung di Sungai Brantas, Desa Pajarakan, Kecamatan Jabon. Saksi tersebut langsung melaporkan ke warga sekitar dan diteruskan ke Polsek Jabon.

Namun, setibanya petugas di lokasi, mayat tersebut tiba-tiba hanyut dan tidak terlihat. Penyisiran pun di lakukan dan mayat kembali terlihat sekitar pukul 16.30 WIB di Sungai Brantas Desa Kedungpandan, Kecamatan Jabon.

“Karena faktor cuaca gelap, medan yang sulit serta arus sungai yang sangat deras, mayat diikat agar tidak hanyut lagi. Kemudian dievakuasi pagi harinya,” kata Kapolsek Jabon AKP Sumarsono.

Setelah berhasil ditarik ke pinggir sungai, mayat tanpa memakai busana itu dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong untuk dilakukan visum. “Kondisi mayat sudah membusuk dan saat di periksa tidak ada tanda-tanda kekerasan,” pungkasnya.(dan)

Related posts

Penggali Kubur Covid-19 di Sidoarjo 7 Bulan Tak Diupah

Rizki

Napi Lapas Surabaya Ikuti Simulasi Kebakaran

Rizki

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Mobil

Rizki