Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Kakek Tewas Setelah Jadi Korban Tabrak Lari Truk

Lokasi kejadian tabrakan sepeda pancal dengan truk.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Asnan (70) asal Desa Wonomlati, Kecamatan Krembung, Sidoarjo, meregang nyawa usai menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Kedung Jarak, Kecamatan Krembung, Sidoarjo, Senin (24/1).

Kecelakaan nahas itu terjadi sekitar pukul 05.25 WIB. Semula, korban mengayuh sepeda dari arah Selatan ke Utara. Setibanya di lokasi tepat di selatan warung BUMDes Sejahtera Krembung, tiba-tiba tertabrak truk yang tidak diketahui nopolnya (melarikan diri).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, pihaknya melakukan  olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi yang melihat kejadian itu. Para saksi mengatakan jika truk sempat oleng ke kanan karena menghindari jalan berlubang.

“Karena jalan berlubang, truk yang tidak diketahui nopolnya itu menghindar dan menyerempet pengayuh sepeda pancal yang berjalan dari arah yang sama. Jadi faktor penyebabnya karena diduga kekurangan hati-hatian pengemudi truk,” kata Sugeng.

Sugeng menambahkan, jika korban saat ini sudah  evakuasi ke rumah sakit untuk keperluan visum. “Korban dievakuasi ke rumah sakit dan sepedanya kami amankan untuk barang bukti,” pungkasnya.(dan)

Related posts

Residivis Sabu Kembali Diringkus Polisi

neodemokrasi

Ning Ita Lantik Pejabat Fungsional, Ingatkan Profesionalisme

Rizki

PKK Sidoarjo Semangati Lansia yang Jalani Vaksin

Rizki