Neo-Demokrasi
Ekbis Headline

HMID Hadirkan Program Menarik di GIIAS Surabaya 2022

Hyundai Stargazer, MPV trendsetter baru hadir GIIAS Surabaya 2022.

Surabaya, NEODEMOKRASI.COM – Setelah sukses meluncurkan Stargazer di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11 Agustus 2022 lalu di Jakarta, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menghadirkan Hyundai Stargazer, produk trendsetter baru di kelas Multi-Purpose Vehicle (MPV) lewat ajang GIIAS Surabaya 2022. Acara ini dimulai pada 14-18 September 2022.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Makmur menyampaikan, Hyundai berkomitmen untuk menyediakan produk yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan keluarga Indonesia.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia, termasuk warga Surabaya, atas respon luar biasa yang diberikan kepada Hyundai Stargazer. Kami sangat bangga mempersembahkan produk terbaru MPV ini untuk memudahkan kebutuhan mobilitas masyarakat di Surabaya,” katanya, Kamis (15/9).

Melalui GIIAS Surabaya 2022, pihaknya juga akan menghadirkan program purna jual yang menarik dan layanan inovatif bagi warga Surabaya. Ada beragam program menarik yang ditawarkan HMID di GIIAS Surabaya 2022. Hyundai memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mengikuti undian berhadiah setelah melakukan test-drive Creta di dealer resmi atau pameran Hyundai terdekat.

Hadiah utama dari undian ini dua unit Hyundai Creta, kemudian diikuti oleh berbagai hadiah menarik lainnya. Seperti 30 Samsung Galaxy Buds dan 100 e-Money Card dengan saldo masing-masing sebesar Rp 1 juta.

Ketentuannya berlaku bagi seluruh peserta test-drive Creta yang terdaftar pada periode Juni-September 2022. Peserta dapat mengajukan permintaan test-drive Creta melalui salah satu cara. Di antaranya mengajukan permintaan test-drive melalui aplikasi MyHyundai Indonesia yang  dapat diunduh di Google Play atau App Store. Atau melalui halaman Click to Buy di situs resmi HMID di https://clicktobuy.hyundai.com/. Selain itu, mengunjungi langsung dealer resmi atau pameran Hyundai terdekat, kemudian mendaftarkan diri untuk sesi test-drive Creta.

Dengan lahan seluas 330 m2 di GIIAS Surabaya 2022 di Grand City Convex, Hyundai akan membawa teknologi mobilitas inovatif dengan menghadirkan ragam produk, berbagai layanan termasuk test drive. Serta area interaktif.(dan)

 

Related posts

Restoran Se’i Sapiku Indonesia Buka Ditengah Pandemi

neodemokrasi

SIA Kurangi 96 Persen Armadanya

neodemokrasi

Pria Ini Tertangkap Basah Congkel Kotak Amal Musala

Rizki