Neo-Demokrasi
Headline Olahraga

Delta Shooting Club Diresmikan

Peresmian Delta Shooting Club Sidoarjo.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Delta Shooting Club Sidoarjo, sebuah wadah bagi penggemar olahraga penembak yang ada di Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (11/12) resmi dikenalkan ke masyarakat. Lokasinya di Lapangan menembak Kompi IIB, Porong, Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro meresmikan Delta Shooting Club Sidoarjo yang diketuai Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana.

Peresmian ditandai dengan olahraga menembak bersama yang diikuti pejabat utama Polresta Sidoarjo, kapolsek jajaran, Kodim 0816 Sidoarjo, dan Forkopimda Sidoarjo.

Diresmikannya Delta Shooting Club Sidoarjo, menurut Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro tidak hanya menampung penggemar menembak dari Polri dan TNI saja. Bahkan masyarakat umum yang gemar olahraga menembak pun dipersilakan bergabung.

“Sehingga terjalin kebersamaan dari kita semua di dalam Delta Shooting Club Sidoarjo. Dengan tujuan mewujudkan atlet-atlet menembak berprestasi dari Sidoarjo,” kata kapolresta.

Ia mengjak semuat atlet menembak berlatih bersama di sini. Selain itu, tempaty ini dapat meningkatkan kemahiran menembak khususnya bagi anggota Polri maupun TNI.

Lebih lanjut, menurutnya, menembak merupakan olahraga yang memiliki kepiawaian khusus. Sebab itu, siapa saja termasuk masyarakat yang memiliki hobi menembak, nantinya dapat berlatih bersama dengan anggota Delta Shooting Club.

“Anggota-anggota opsnal di Polresta Sidoarjo juga nantinya akan dilatih di tempat ini guna meningkatkan kemahirannya dalam menembak. Dapat juga diadakan kejuaraan menembak bersama Delta Shooting Club sehingga mampu menggali prestasi penembak kita,” tambahnya.(dan)

Related posts

Gun Gun Sertijab kepada Jalu Yuswa

Rizki

Semen Indonesia Salurkan 33.000 Paket Sembako

Rizki

Tol Kediri-Nganjuk Sepanjang 20 Km Segera Dibangun

Rizki