Neo-Demokrasi
Pilkada Politik Pemerintahan

Tampung Usulan Perbaikan Masjid dan Bantuan  Kegiatan Muslimat

Foto bersama saat reses Sri Hartatik di desa Dorok, Dapil Jatim VIII, Kota /Kabupaten Kediri.

Kediri. NEODEMOKRASI.COM. Reses hari pertama Sri Hartatik,  anggota Komisi D dari  Dapil Jatim VIIi meliputi kota dan kabupaten Kediri dalam rangka Reses III Tahun 2022 mengambil lokasi di rumah anggota yang juga ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Kediri, Anang Prakasa  di Desa Dorok, Kecamatan puncu, Kabupaten kediri . Pada reses ini dihadiri sekitar 150 warga yang terdiri dari kelompok petani,  pelaku UKM,  pengurus dewa Dorok, tokoh masyarakat, pemuka agama, dan   warga desa Ddorok

Dalam reses yang dilaksanakan pada  Kamis , 13 Oktober 2022  ini , warga masyarakat banyak mengajukan usulan  perbaikan dalam bidang pembangunan untuk desa Dorok. Di antaranya,  adanya  usulan agar  politisi perempuan Golkar ini mengupayakan pelebaran jalan arah Desa Dorok ke kecamatan Puncu . Juga perbaikan  gorong – gorong yang rusak  yang  semakin lama semakin melebar yang posisinya  mulai  depan kecamatan puncu  hingga ke arah utara  tepatnya  desa Karangdinoyo. Dampaknya,  banyak tumpahan air dari kebocoran itu  yang menggenang di jalan dan menganggu pengguna jalan.

Di luar usulan bidang perbaikan infrastruktur dewa warga juga berharap bantuan dana untuk perbaikan dan  pembangunan masjid  yang ada di seluruh kecamatan puncu terutama di Dusun Dorok  yang kondisinya memang sudah waktunya segera mungkin ada perbaikan.   Anggota  Komisi D dari fraksi Golkar DPRD Jatim ini juga diharapkan bisa mendukung setiap kegiatan  organisasi keislaman seperti  mendukung dan pengadaan sarana dan prasarana  kegatan  yang digelar  muslimat  di wilayah itu, baik  bantuan  terop, meja kursi kursi, sound  sistem sampai konsumsi.

Menyikapi banyaknya usulan  pada reses yang digelar pada : Kamis, 13 oktober 2022  tersebut,  Sri Hartatik yang berangkat dari dapil  Jatim VIII menyanggupi untuk  memenuhi  usulan warga Dapil menyesuaikan dengan ketersediaan anggaran yang ada dan peruntukannya  sesuai urgensinya.(nora)

 

Related posts

Kakak Beradik Tewas Tenggelam di Sukodono

Rizki

Bacabup Kelana Aprilianto Pastikan Tak Ganti Wakil

neodemokrasi

Anak-Anak WNI Eks Kombatan ISIS Ikut Siapa?

neodemokrasi