Neo-Demokrasi
Gadgets Headline

Pesta Free Fire 5th Anniversary Hadir di Surabaya

Free Fire 5th Anniversary diadakan di Tunjungan Plaza 3 (Atrium) pada 5-7 Agustus 2022.

Surabaya, NEODEMOKRASI.COM – Garena Free Fire siap merayakan pesta ulang tahun Free Fire 5th Anniversary bersama komunitas dan seluruh pemain di seluruh dunia. Selebrasi pesta ulang tahun ini akan menyapa seluruh warga di Surabaya dengan menghadirkan aksi panggung para artis ternama, turnamen komunitas, kesempatan bertemu dengan pro player Free Fire, wahana futuristik, serta konser virtual bersama Justin Bieber.

Garena adalah game developer dan publisher terkemuka di dunia. Free Fire, game mobile battle royale yang dikembangkan sendiri oleh Garena adalah game mobile yang paling banyak diunduh di dunia pada tahun 2019, 2020, dan 2021 menurut data.ai (sebelumnya dikenal dengan App Annie).

Pada Agustus 2021, Free Fire mencatat rekor lebih dari 150 juta pengguna aktif harian puncak secara global dan  mencapai lebih dari 1 miliar unduhan di Google Play.

Berlokasi di Tunjungan Plaza 3 (Atrium) pada 5-7 Agustus 2022, selebrasi Free Fire Sth Anniversary akan menghadirkan aksi panggung para musisi lokal, turnamen komunitas berhadiah total ratusan ribu diamond. Kemudian, pembagian merchandise gratis, dan kesempatan meet & greet dengan pro player EVOS Manay dan para content creator ternama. Bagi Survivors yang ingin ikut serta dalam turnamen, dapat langsung mendaftarkan diri melalui link https://bitly/ANNIVFFSTHn. Mempertandingkan mode Battle Royale sguad, seluruh partisipan akan menerima 100 diamond Free Fire gratis.

“Perjalanan sukses Garena Free Fire selama 5 tahun terakhir tak bisa dilepaskan dari dukungan para pemain dan penggemar kami di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Surabaya,” Fire,” ungkap Country Head Garena Indonesia Hans Saleh, Jumat (5/8).

Oleh karena itu, pihaknya mendedikasikan acara ini untuk seluruh pecinta Free Fire di kota ini. Garena mengajak seluruh warga untuk merayakan Free Fire 5th Anniversary dan ikut merasa bangga, bernostalgia, dihargai, terhubung, dan terpukau bersama Free Fire.

Dranix Esports dapat menjadi salah satu contoh dari talenta lokal Surabaya yang berhasil menjadi pro player Free Fire. Dibentuk pada awal 2019, Dranix Esports telah menorehkan berbagai prestasi mulai dari menjuarai turnamen tingkat nasional Free Fire Indonesia Masters Season 2 2019 hingga akhirnya mewakili Indonesia ke turnamen global Free Fire World Series 2019 di Brazil.

Kini, Dranix Esports masih aktif bertanding di berbagai turnamen termasuk Free Fire Master League Season VI Divisi 1 yang akan dimulai pada akhir Agustus mendatang. Meski aktif bertanding di berbagai daerah di Indonesia, Dranix Esports  memilih Surabaya sebagai basecamp tempat mereka tinggal dan latihan.

Untuk pertama kalinya, Free Fire akan mengadakan pertunjukan musik di dalam game pada 27 Agustus 2022. Pertunjukan ini dilakukan bersama Justin Bieber yang akan menampilkan debut lagu eksklusif Beautiful Love (Free Fire) sebagai bagian dari perayaan Free Fire 5th Anniversary.

Para pemain dapat menikmati serangkaian set-up interaktif, menari bersama menggunakan custom emotes, menjajal berbagai minigames. Bahkan tampil bersama avatar Justin Bieber di atas panggung. Karakter game J.Biebs yang terinspirasi dari Justin  Bieber juga akan dibagikan secara gratis ke semua pemain.

Garena dijalankan oleh para pemain game yang memiliki pemahaman yang mendalam apa yang digemari oleh para pemain game. Secara eksklusif Garena juga menerbitkan berbagai titel game popular. Seperti Arena of Valor, Call of Duty: Mobile, dan Blockman GO di beberapa negara. Garena menghadirkan hiburan dan pengalaman sosial melalui game, dimana komunitas dapat berpartisipasi dan saling berinteraksi. Garena juga merupakan penyelenggara berbagai event esports terkemuka dan terbesar di dunia.

Garena merupakan bagian dari Sea Limited (NYSE:SE), perusahaan internet yang terkemuka di dunia. Selain Garena, Sea memiliki unit bisnis lainnya termasuk e-commerce, Shopee, dan layanan finansial digital, SeaMoney. Misi Sea adalah untuk meningkatkan kehidupan masyarakat dan bisnis usaha kecil dengan teknologi.(dan)

 

Related posts

Terlalu ke Pinggir, Truk Gandeng Terperosok

Rizki

Sehari Disediakan 500 M3 Oksigen Gratis di Sidoarjo

Rizki

Ketum Dekopin Minta Pengurus Sinergi dengan Pemda

Rizki