Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Papan Reklame Roboh di Aloha Sidoarjo

Sebuah mobil pick-up Grand Max tertimpa papan reklame yang roboh.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Sebuah papan reklame di Jalan Raya Waru No 1, Gedangan, Sidoarjo roboh menimpa 5 pengendara motor dan 1 mobil pick-up Grand Max. Papan reklame itu berada di jalan arah Sidoarjo ke Surabaya. Ketinggian sekitar 15 meter dengan ukuran gambar tinggi 6 meter, lebar 4 meter.

Berdasar informasi yang diperoleh, robohnya papan reklame tersebut akibat diterjang hujan disertai angin kencang.

“Tadi anginnya kencang banget Mas, sekitar pukul 12.00-an. Sebelum papan reklame roboh terdengar gemuruh keras banget. Setelah itu, ambruk dan menimpa orang. Saya gemetar karena posisi papan reklame sangat dekat dengan warung saya,” jelas Warni, warga sektempat, Senin (28/11).

Lebih lanjut, Warni menjelaskan bahwa saat insiden tersebut terjadi, banyak pengendara yang memang sedang berteduh di warung miliknya. “Total ada 5 motor dan 1 mobil pick up Mas yang tertimpa. Dari 5 motor itu, 1 pengendara motor terjepit di bagian kakinya keluar darah terus,” terangnya.

Dian (34) bersama anaknya yang masih balita mengatakan, peristiwa itu terjadi saat hujan deras disertai angin kencang. Tiba-tiba saja baliho itu roboh. “Saat kejadian saya sedang berteduh bersama anak saya, tiba-tiba papan reklame roboh. Duar!,” kata Dian di lokasi.

Kanit Turjawali Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Abdul Kholil membenarkan akibat baliho roboh itu ada 1 pikap dan 5 sepeda motor tertimpa. “Papan reklame roboh ke badan jalan. Ada 5 sepeda motor dan satu mobil pikap (yang tertimpa),” kata Kholil.

Iptu Kholil mengatakan sepeda motor yang rusak parah, yakni motor matik merek Scoopy. Pengendaranya mengalami luka patah kaki. “Korban bernama Ramadhan (42) driver ojek online. Semua kendaraan yang tertimpa papan reklame dibawa ke Mapolsek Gedangan,” ujarnya.

Sementara untuk korban yang mengalami luka patah kaki saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit. “Korban yang luka patah kaki dievakuasi ke rumah sakit,” tandas Kholil.(dan)

Related posts

SIG Dukung Penyelenggaraan Natal Bersama Kementerian BUMN

Rizki

Wali Kota Bersyukur, Mojokerto Akhirnya Masuk Level 1

Rizki

Bocah Usia 4 Tahun Diduga Tenggelam di Sungai

Rizki