Neo-Demokrasi
Jatim Politik Pemerintahan

Masuk Masa Kampanye, Gus Fawait: Tebar Politik Riang Gembira

Gus Fawait, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Jatim

Surabaya:. NEODEMOKRASI. COM. Memasuki masuk tahun politik yaitu Pemilu, Laskar Sholawat Nusantara (LSN) mengajak seluruh masyarakat dan pihak-pihak terkait mengedepankan politik tebar politik riang gembira.

Presiden LSN Muhammad Fawait mengatakan keberadaan LSN ini didasari akan semangat cinta karena puncak dari cinta itu adalah Ojo lali moco Sholawat.”Maka LSN harus menebar cinta dan kasih sayang. Tak hanya itu LSN berkomitmen mendukung pemerintah dan pihak kepolisian untuk mengamankan pesta demokrasi yang akan dihadapi di Pemilu 2024 mendatang secara serentak,”jelas pria asal Jember ini di sela-sela melantik pengurus LSN Gresik, Bangkalan, Sidoarjo dan Surabaya, Jumat (8/12/2023).

Pria yang akrab dipanggil Gus Fawait ini,LSN sendiri mendukung upaya pemerintah dan pihak kepolisian untuk menciptakan pesta yang riang gembira. “Pesta demokrasi yang aman dan betul-betul mengusung filosofi pesta tidak ada ketidak tenangan dan ketidak stabilan,”jelasnya.

Gus Fawait mengatakan LSN akan menjadi garda terdepan dalam mendukung pemerintah dan aparat kepolisian dalam menciptakan pemilu yang adil, jujur dan aman. “LSN selalu mendoakan dalam setiap kegiatan untuk Indonesia dari Sabang sampai Merauke selalu selamat dan terutama saat ini Indonesia masih dalam rangka pemulihan Covid-19,”jelas politisi Gerindra ini.

Pria yang juga ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur ini mengatakan dengan adanya momentum Pemilu di tahun 2024 mendatang harus ada manfaat dari segi ekonomi. “Semua tahu ada perputaran ekonomi uang yang besar sehingga harus menjadi stimulus pertumbuhan ekonomi untuk pengentasan kemiskinan di Indonesia,”jelasnya.

Terkait pelantikan pengurus LSN Gresik,Bangkalan,Sidoarjo dan Surabaya dilakukan ditengah padatnya penduduk di Wonokromo Surabaya, Gus Fawait mengaku kalau sengaja dipilih diperkampungan padat penduduk, karena LSN dilahirkan ditengah masyarakat

“LSN ini benar-benar hadir dan lahir ditengah masyarakat untuk membumikan sholawat di segala penjuru Indonesia,”tandasnya.*

Related posts

Lantik 38 Pejabat, Bupati Ingatkan Integritas, Loyalitas, dan Komitmen

neodemokrasi

Rayakan Nyepi dengan Hening tanpa Ogoh-Ogoh

Rizki

Gelar Aksi Peduli Bencana di Upacara Wisuda Luring Drive -Thru UKWMS

neodemokrasi