Neo-Demokrasi
Headline Hukum dan kriminal

Mahasiswi Asal Surabaya Tewas Diserempet Truk di Gedangan

Korban ditutupi kardus sebelum dilakukan evakuasi.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Nasib tragis menimpa seorang mahasiswi asal Paneleh, Surabaya. Ia meregang nyawa usai sepeda motor yang dikendarainya berserempetan dengan sebuah truk di jalur Sidoarjo-Surabaya. Tepatnya di depan Depo Bangunan, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Senin (30/10) siang pukul 11.55 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo menjelaskan, jika kecelakaan maut ini bermula saat Salsabila (18) tengah mengendarai Honda Beat nopol L 2559 CAL dari Selatan ke Utara alias ke arah Surabaya.

Setibanya di tempat kejadian, diduga kurang hati-hati, motor yang dikendarainya serempetan dengan truk nopol L 9969 UD yang dikemudikan oleh DES asal Bojonegoro yang tengah mengangkut pasir.  “Tiba di TKP korban terlibat insiden dengan truk yang berjalan searah berada di lajur kiri,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (30/10).

Sementara itu salah satu warga, Ridwan, menceritakan jika kecelakaan ini terjadi usai korban berusaha mendahului dari sebelah kiri.  Diduga terlalu minggir, sehingga ban kendaraan korban berada di jalan paving yang baru selesai dibangun. Alhasil korban terpereset.  “Lalu korban jatuh ke arah kanan, di saat yang bersamaan melintas truk bermuatan pasir itu,” terangnya.

Diduga korban yang jatuh langsung masuk ke kolong truk, sehingga ada bagian vitalnya yang terlindas ban truk bagian belakang. Akibatnya korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi.(dan)

Related posts

Situs Peninggalan Kerajaan Jenggolo Ditemukan

Rizki

TPN Lihat Inovasi di Lapas Kelas I Surabaya

Rizki

Napi di Jatim Harus Patuhi Prokes

Rizki