Neo-Demokrasi
Ekbis Headline

Informa Buka Gerai di Suncity Mall Sidoarjo

Peresmian Informa di Suncity Mall Sidoarjo.

Sidoarjo, NEODEMOKRASI.COM – Suncity Mall sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Sidoarjo, tengah memperkuat pelayanannya. Salah satunya  lewat kerja sama dengan Informa. Gerai ini menempati posisi Giant yang sudah gulung tikar pada bulan lalu. Suncity Mall siap memberikan warna baru.

informa hadir memberikan kenyamanan bagi para pengunjung Suncity Mall dan juga tenant. Manajer informa Area Surabaya dan Kalimantan Johny mengatakan, dengan bergabungnya Informa di Suncity Mall Sidoarjo, semakin menjadi pelengkap kebutuhan bagi pengunjung mall ini.

“Informa di Suncity Mall ini merupakan gerai kedua di Kota Sidoarjo dan terbesar ketiga di Jawa Timur, dengan menempati commercial Aaea seluas 4.506,70 m2 di lantai 1 Suncity Mall Sidoarjo. Kami mengusung slogan Furnishings with Style. Kamis siap melayani pengunjung dengan prodak furnitur maupun elektronik terbaik,” jelas Johny, Senin (7/6).

Informa merupakan perusahaan furnitur ternama, menghadirkan varian terlengkap dengan desain dan gaya dari berbagai negara di Eropa dan Asia. Serta disertai beragam aksesoris untuk hunian. Mulai dari ruang tamu, kamar tidur, dapur, hingga kamar mandi.

“Selain furnitur, kami juga menawarkan produk untuk kebutuhan bisnis dan komersial. Seperti perkantoran, hotel dan kos, salon dan barbershop, hingga kafe dan restoran. Tak lupa saya sampaikan bahwa Informa juga memunyai produk elektronik yang siap bersaing dengan yang lain,” imbuh Joni.

General Manager Suncity Mall Sidoarjo Anto Harkanto mengatakan, sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan pelayanan meskipun di masa pandemi, manajemen  selalu berusaha untuk menghadirkan tenant tenant baru yang berkualitas. Hal ini dalam rangka memenuhi kebutuhan customer setianya.

“Suncity Mall Sidoarjo akan terus melakukan perubahan-perubahan untuk dapat selalu menjadi salah satu mall terbaik dan terlengkap di Sidoarjo dan sekitarnya,” jelas Anto.

Dengan bergabungnya Informa, nantinya membuat banyak pilihan bagi masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya dalam pemenuhan kebutuhan. “Kami berharap pemulihan ekonomi masyarakat dapat segera terwujud,” pungkas Anto Harkanto.(dan)

Related posts

Publik Sambut Positif Peugeot Allure Plus Series

neodemokrasi

Partai Nasdem Gelar Bimtek dan Rakorwil Se-Jatim

Rizki

Mahasiswa ITS Berinovasi Bantu Kurangi Emisi Karbondioksida

Rizki