Neo-Demokrasi
Ekbis Headline

PLN Bangun Teaching Studio di Unpad Senilai Rp 770 Juta

Dari kiri Wakil Rektor II Unpad,Ida Nurlida, Dewan Komisaris PLN Ilya Avianti, Direktur Manajemen SDM PLN Syofvi Felienty Roekman, dan Dekan Akuntansi FEB Unpad Nunuy Nur Alfiah.

Jakarta, NEODEMOKRASICOM –  PT PLN  memberikan bantuan dana tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) senilai Rp 770 juta.  Dana tersebut untuk pembangunan teaching studio di Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung.

Peresmian studio dilakukan oleh Wakil Rektor II Unpad Ida Nurlinda, bersama Direktur Manajemen Sumber Daya Manusia PLN Syofvi Felienty Roekman. Turut hadir dalam peresmian tersebut, Dekan FEB Unpad Nunuy Nur Afiah dan Komisaris PLN Ilya Avianti.

“Bantuan ini diharapkan bisa membantu penyediaan fasilitas pengajaran dan praktik yang memadai di Unpad. Sehingga dunia pendidikan semakin maju dan melahirkan generasi muda yang lebih berkualitas untuk kemajuan bangsa,” ujar Syofvi Felienty Roekman, Jumat (4/6) lalu.

Teaching studio ini terdiri atas ruangan kedap suara yang dilengkapi dengan kamera untuk recording, green screen background, sound system, tablet teaching, projector, desktop untuk video editing dan mebeler.

Ilya Avianti mengatakan, teaching studio yang dibuat ini dimaksudkan untuk meningkatkan mutu proses pembelajaran yang dilakukan dosen dan asisten praktika kepada para mahasiswa Akuntansi FEB Unpad lintas jenjang. Baik di tingkat S1, D4, S2, program profesi akuntan maupun S3.

Wakil Rektor II Unpad Ida Nurlinda menyampaikan apresiasinya kepada PLN atas kontribusinya dalam pembangunan teaching studio.  “Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat yang besar bagi dunia pendidikan,” ucap Ida. (dan)

Related posts

Sempat Buron, Dua Pelaku Pengeroyok Anggota TNI AL Dibekuk

Rizki

Bentuk Tenaga Paralegal Advokasi di Tiap Kecamatan

neodemokrasi

Kemenkeu Belum Setujui Diskon Pajak Mobil Baru

neodemokrasi